Urusan Visa Rampung, Pratama Arhan Berangkat ke Jepang Gabung Tokyo Verdy

  • Share
Pratama Arhan terbang ke Jepang. (Instagram/pratamaarhan8)

WMOTION.CO.ID – , Pratama Arhan, dikabarkan berangkat ke pada hari ini, Rabu (16/3/2022) untuk gabung ke klub barunya, Tokyo Verdy.

Sebagaimana diketahui, Pratama Arhan resmi direktut Tokyo Verdy dari Semarang. Pemain asal Blora itu didatangkan klub J2 League secara gratis dengan kontrak dua tahun.

Arhan awalnya tak langsung berangkat ke Negeri Sakura setelah resmi direkrut. Pemain berusia 20 tahun ini harus mengurus dokumen visa.

Kini dokumen tersebut dikabarkan sudah rampung. Nyatanya, Arhan kini sudah terbang menuju ke Jepang untuk gabung klub barunya.

Baca Juga:
Prediksi vs di , 17 Maret 2022

Kabar ini dibagikan oleh sang agen, lewat Instagram Stories pada Rabu (16/3/2022). Dalam unggahannya, bek kiri itu mengenakan pakaian serba hitam dan menenteng koper serta tas.

“Safe flight, @pratamaarhan8,” tulis Dusan yang dibubuhi emoji bendera Indonesia dan Jepang.

Pratama Arhan terbang ke Jepang. (Instagram/pratamaarhan8)

Nah, sesampainya di Jepang, Arhan tidak akan langsung bergabung dengan skuad Tokyo Verdy. Sebab, ia akan menjalani karantina lebih dulu.

Sebelumnya Dusan mengtaakan bahwa Arhan bisa menjalanin karantina tiga hari di Negeri Sakura. Namun, ia akan memberikan kabar terkait perubahan terbaru.

“Tentang karantina di sana tiga hari. Tapi pasti nanti kalau ada perubahan kami follow-up setiap hari dengan proses-proses di sana. Kami juga sangat dibantu oleh kedubes Jepang di Indonesia,” terangnya ketika konferensi pers di PSSI 4 Maret 2022 lalu.

Baca Juga:
Tersingkir dari Liga Champions, Soroti Penyelesaian Akhir Manchester United

Sementara itu, sang agen menyebutkan Tokyo Verdy akan memenuhi semua kebutuhan Arhan di Jepang. Eks PSIS itu hanya harus fokus untuk performanya.

#Urusan #Visa #Rampung #Pratama #Arhan #Berangkat #Jepang #Gabung #Tokyo #Verdy

Sumber : www.suara.com

  • Share