Usai Taklukkan Arema FC, Persib Langsung Geber Persiapan Hadapi Madura United

  • Share
Para pemain Persib Bandung bermain polo air sebagai latihan untuk mempercepat pemulihan di kolam renang hotel di Bali, Kamis (10/3), (HO/Persib.co.id)

WMOTION.CO.ID – Bandung langsung menggeber persiapan menghadapi dengan menggelar latihan sehari seusai bertanding kontra di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (9/3/2022) kemarin.

Tak ada jatah libur bagi pemain Persib setelah melakoni laga pekan ke-30 2021/2022 itu karena semua pemain wajib menjalani “recovery training” pada Kamis ini.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts, dikutip Antara dari laman resmi klub, Kamis, memberikan menu latihan di tempat kebugaran hotel untuk mempercepat pemulihan kondisi, khususnya pemain yang bertanding lebih dari 45 menit.

Para pemain bermain polo air sebagai latihan untuk mempercepat pemulihan di kolam renang hotel di Bali, Kamis (10/3), (HO/Persib.co.id)

Seluruh pemain yang tampil lebih dari 45 menit pada laga Rabu (8/3) malam hanya berlatih ringan dan melakukan fun game, sementara yang lainnya menjalani latihan kebugaran dengan intesitas rendah.

Baca Juga:
Prediksi Sevilla vs West Ham di Liga Europa dan 4 Berita Bola Terkini

Fun game seperti polo air dilakukan pemain di kolam renang hotel, sedangkan sisanya menjalani latihan di tempat kebugaran yang hanya berlangsung satu jam.

Program pemulihan tersebut merupakan bagian dari persiapan menghadapi laga kontra Laskar Sape Kerrab, di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu, 13 Maret mendatang.

Robert mengingatkan Persib masih punya waktu dua hari ke depan untuk melakukan pematangan persiapan, termasuk satu hari sebelum laga dalam sesi latihan resmi.

Pada laga kontra Arema FC, Persib menang dengan skor 2-1 lewat dwigol yang dicetak Bruno Cantanhede sehingga mengokohkan Persib di peringkat kedua klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022.

Sedangkan Madura United yang akan dihadapi di laga berikutnya berada di posisi 11 klasemen sementara dengan mengantongi 35 poin.

Baca Juga:
Ditumbangkan Persib Bandung, Arema FC Bakal Berbenah Musim Depan

#Usai #Taklukkan #Arema #Persib #Langsung #Geber #Persiapan #Hadapi #Madura #United

Sumber : www.suara.com

  • Share