Yakin Ada Hikmah di Balik Tragedi Kanjuruhan, Yunus Nusi: Kita Harus Bangkit Bersama

  • Share
Sekjen PSSI, Yunus Nusi didampingi wakilnya, Maaike Ira Puspita saat penandatanganan kerja sama dengan federasi sepakbola UEA (diok. PSSI).

WMOTION.CO.ID – Sekretaris Jenderal Yunus Nusi menilai Tragedi Kanjuruhan di Malang, Jawa Timur, membawa hikmah sangat besar dalam bagaimana sepak Indonesia.

“Di tengah berduka, kita harus bangkit bersama,” kata Yunus Nusi dalam keterangan virtual saat memberi sambutan dalam Kongres Asprov PSSI Aceh di Sigli, Kabupaten Pidie, Senin (10/10/2022).

Dia mengajak semua pihak bangkit bersama dan mengatakan sepak bola tidak hanya untuk meraih prestasi, tetapi juga alat pemersatu dan ajang silaturahmi.

Sekjen PSSI, Yunus Nusi didampingi wakilnya, Maaike Ira Puspita saat penandatanganan dengan federasi UEA (diok. PSSI).

Guna mencegah terulangnya tragedi dia mengajak semua pecinta sepak bola agar menyiapkan panggung untuk supporter agar datang ke setiap stadion dengan yang niat baik.

Baca Juga:
Pemerintah Fokus Selesaikan Tragedi Kanjuruhan, Persiapan Dipastikan Tetap Berjalan

Yunus menyayangkan bahwa di tengah Tragedi Kanjuruhan, masih ada pihak yang menjadikannya untuk menjadi kepentingan sekelompok orang dan kepentingan .

Dia juga menyayangkan pihak yang berupaya menjatuhkan Ketua Umum PSSI Pusat karena tragedi itu.

Dia yakin masalah ini mendapatkan solusinya dan mengajak semua pengurus PSSI lebih waspada dalam mengelola sepak bola agar tragedi serupa tidak terulang.

Yunus mengharapkan momentum Kongres Asprov PSSI Aceh 2022 dimanfaatkan oleh pengurus PSSI Aceh untuk mempersiapkan dan tim yang baik dalam menghadapi PON 2024 di Aceh.

[Antara]

Baca Juga:
: Apa yang Dilakukan Erling Haaland Itu Gila

#Yakin #Ada #Hikmah #Balik #Tragedi #Kanjuruhan #Yunus #Nusi #Kita #Harus #Bangkit #Bersama

Sumber : www.suara.com

  • Share