Yang Menang Dapat Nomor 5 di Timnas Indonesia

  • Share
Jordi Amat dan Sandy Walsh duel di Liga Belgia. (Instagram/jordiamat5)

WMOTION.CO.ID – Dua keturunan Indonesia, Jordi Amat dan Sandy Walsh akan berduel karena klub yang mereka bela, yaitu KAS Eupen dan bertanding dalam lanjutan Liga Belgia, Sabtu (19/3/2022).

Jelang pertandingan tersebut, baik Jordi Amat dan Sandy Walsh sangat antusias. Bahkan netizen dari tanah air pun juga tak sabar melihat duel pemain ini.

Menariknya, netizen kemudian mengatakan bahwa pemenang di akhir laga bisa mendapatkan atau berhak memakai nomor punggung 5 di timnas Indonesia. Hal itu disampaikan dalam unggahan Jordi Amat yang juga dikomentari Sandy Walsh.

“Menang dan klaim nomor 5,” komentar firdh***

Baca Juga:
Prediksi Super Big Match vs di

“Bro jika kamu menang, maka dapat nomor 5,” tulis abua***

“Sandy Walsh vs Jordi Amat, siapa yang menang pertandingan, dapat nomor lima,” seru roby***

Jordi Amat dan Sandy Walsh duel di Liga Belgia. (Instagram/jordiamat5)

Nah, komentar dari para netizen ini merujuk ke pernyataan Sandy Walsh sebelumnya. Sebab, pemain berusia 27 tahun ini mengucapkan ingin memakai nomor 5 di timnas Indonesia.

Meski begitu, Walsh sadar bahwa nomor 5 pasti bakal diperebutkan beberapa pemain. Salah satunya Jordi Amat yang juga kerap memakai nomor punggung itu.

“Jika saya bisa dapet nomor 5 dengan senang hati saya terima. Ya itu nomor keberuntungan saya,” ucap pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu dilansir dari kanal YouTube Embassy of Indonesia Brussels yang tayang Senin (14/3/2022).

Baca Juga:
Prediksi vs Tira Persikabo di BRI Malam Ini

“Nomor 14 juga bagus, tapi saya suka nomor 5. Saya lihat (Jordi) Amat juga suka nomor 5. Mungkin saya harus bersaing dengan dia. Tapi bisa pakai jersey timnas saja sudah cukup bagi saya,” tegasnya.

#Yang #Menang #Dapat #Nomor #Timnas #Indonesia

Sumber : www.suara.com

  • Share