Zurich vs Arsenal, Man United vs Sociedad hingga West Ham vs FCSB

  • Share
Manajer Arsenal, Mikel Arteta (kedua dari kanan) bercengkerama dengan para pemainnya usai laga Liga Inggris kontra Aston Villa di Emirates Stadium, London, Kamis (1/9/2022). [Adrian DENNIS / AFP]

WMOTION.CO.ID – Berikut dan Liga Konferensi malam ini, Kamis hingga Jumat (9/9/2022) dini hari WIB. Ada Zurich vs Arsenal, hingga vs FCSB.

Setelah rampungnya matchday pertama Liga Champions 2022-2023, kompetisi kasta kedua dan ketiga antar klub naungan akan bergulir mulai Kamis malam ini.

Dari Liga Europa, sebanyak 16 pertandingan babak penyisihan grup akan tersaji malam ini termasuk duel Zurich vs Arsenal hingga Manchester United vs Real Sociedad.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta (kedua dari kanan) bercengkerama dengan para pemainnya usai laga Liga kontra di Emirates Stadium, London, Kamis (1/9/2022). [Adrian DENNIS / AFP]

Arsenal dijadwalkan bertandang ke markas tim asal Swiss Zurich FC dalam matchday pertama Grup A. Pertandingan ini akan kickoff di Stadion Kybunpark, St. Gallen, Swiss pada Kamis (8/9/2022) pukul 23.45 WIB.

Baca Juga:
Jogo Bonito di Old Trafford, Bikin Gol di Bareng Manchester United

Arsenal yang saat ini tampil impresif di Liga Inggris 2022-2023 dengan koleksi 15 poin dari enam laga dan untuk sementara menduduki puncak klasemen, lebih dijagokan meraih kemenangan dalam laga ini.

Selain perbedaan kualitas pemain, FC Zurich juga tidak dalam performa terbaiknya musim ini di mana mereka untuk sementara terdampar di peringkat sembilan klasemen dengan koleksi dua poin hasil dari dua imbang dan lima kalah di tujuh laga terakhirnya di Liga Swiss.

Beralih ke Grup E, Manchester United akan menjamu wakil Spanyol Real Sociedad dalam matchday pertama penyisihan grup Liga Europa 2022-2023 ini.

Pertandingan akan berlangsung di Old Trafford dan dijadwalkan kick-off pada Jumat (9/9/2022) pukul 02.00 WIB.

Dari Liga Konferensi 2022-2023, sebanyak 16 pertandingan pertama babak penyisihan grup juga akan dimainkan malam ini. Salah satunya adalah duel tim Premier League, West Ham menghadapi wakil Rumania, FCSB.

Baca Juga:
Banyak Alasan Setelah Arsenal Dilibas Manchester United, : Mikel Arteta Pecundang

Duel West Ham vs FCSB akan berlangsung di Stadion London pada Jumat (9/9/2022) pukul 02.00 WIB.

#Zurich #Arsenal #Man #United #Sociedad #hingga #West #Ham #FCSB

Sumber : www.suara.com

  • Share