5 Cara Dapatkan Primogems Maksimum Sebelum Genshin Impact 2.6

  • Share
Cara Mudah Mendapatkan 14000 Primogems, Check-in harian HoYoLAB. [Sportskeeda]

WMOTION.CO.ID – versi 2.5 akan memasuki dalam seminggu dan komunitas pemain tak sabar untuk menantikan pembaruan Genshin Impact versi 2.6.

Pemain akan membutuhkan banyak dalam game jika ingin mendapatkan karakter baru yang ditawarkan dalam Genshin Impact 2.6.

Primogems sendiri merupakan mata uang dalam game yang sulit didapat dan digunakan untuk membeli item.

Untuk berjaga-jaga, pemain dapat mulai mengumpulkan Primogems maksimum di Genshin Impact 2.5 untuk digunakan dalam pembaruan versi yang akan datang.

Baca Juga:
100 Persen Aktif! Tukar Kode Redeem Genshin Impact 4 Maret 2022

Primogemsdi HoYoLAB [Sportskeeda]

Dilansir dari Sportskeeda pada Jumat (4/3/2022), berikut ini lima cara mendapatkan Primogems maksimum sebelum pembaruan Genshin Impact 2.6:

1. Daily Commission
Daily Commission adalah cara paling konsisten bagi pemain untuk mengumpulkan Primogems. Umumnya, pemain harus menyelesaikan empat misi sehari untuk menerima 60 Primogems.

Dengan melakukan hal ini secara konsisten selama sebulan dapat membantu pemain mengumpulkan sekitar 1.800 Primogems.

Hanya dibutuhkan waktu sekitar lima hingga 10 menit untuk menyelesaikan Daily Commission. Oleh karena itu, pemain disarankan untuk tidak melewatkan Daily Commission.

2. Event baru
Setiap pembaruan Genshin Impact hadir dengan serangkaian konten baru dalam bentuk event. Saat ini, ada dua event yang sedang berjalan dalam game, yaitu The Three Realm Gateway Offering dan Divine Ingenuity.

Baca Juga:
8 Rekomendasi Game Free to Play untuk Wibu, Banyak Tokoh Perempuan Keren

Event semacam itu memberikan kesempatan bagi pemain untuk mengumpulkan Primogems dengan menyelesaikan tantangan event.

Pemain juga dapat memperoleh hadiah lain melalui event ini, seperti material Talent Level-up, Crown of Insight, dan banyak lagi.

3. Spiral Abyss
Spiral Abyss memberikan hadiah berupa Primogems saat pemain menaklukkan Floor untuk pertama kalinya.

Pemain akan menerima 2.700 Primogems jika menyelesaikan Floor 1 ke Floor 8. Floor 9 hingga 12 dari Spiral Abyss akan memberikan 150 Primogems.

Dengan cara ini, pemain dapat mengumpulkan 600 Primogems jika berhasil menyelesaikan hingga Floor 12.

Untungnya, Spiral Abyss Floor 9-12 diperbarui setiap dua minggu dan pemain dapat mengumpulkan 1.200 Primogems sebulan hanya dengan menyelesaikan Spiral Abyss.

4.
Blessing of the Welkin Moon adalah penawaran berlangganan di Genshin Impact. Jika pemain berlangganan, pemain akan langsung menerima 300 Genesis Crystal yang dapat diubah menjadi Primogems.

Pemain juga akan menerima 90 Primogems selama 30 hari setiap kali log in ke dalam game. Ini akan memberikan total 3.000 Primogems jika pemain hanya log in ke game setiap hari dan mengubah Genesis Crystal menjadi Primogems.

5. Paimon’s Bargain
Paimon’s Bargain adalah toko tempat pemain dapat menukar Masterless Starglitter dan Masterless Stardust dengan imbalan Intertwined Fate dan Acquaint Fate.

Pemain dapat menggunakan 750 Masterless Stardust dengan imbalan 5 x Intertwined Fate dan 5 x Acquaint Fate yang diperbarui setiap bulan. Nantinya, Fate tersebut dapat ditukar dengan Primogems.

Dengan cara ini, pemain dapat mengumpulkan 1.600 Primogems dalam bentuk Fate.

#Cara #Dapatkan #Primogems #Maksimum #Sebelum #Genshin #Impact

Sumber : www.suara.com

  • Share