5 Skin Senjata Incubator Terbaik di Free Fire 2022

  • Share
Tampilan AK Unicorn's Rage Lava Skin Senjata Free Fire. (Facebook / FF Noor)

WMOTION.CO.ID – Free Fire (FF) memiliki beragam skin senjata yang dapat dimiliki oleh pemain. Para gamer senang mengoleksi item ini untuk membuat dan menjadi lebih . Namun, di antara skin senjata yang dikeluarkan oleh Free Fire, pemain dapat memiliki skin senjata incubator di Free Fire.

Incubator sendiri adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan skin senjata legendaris. Pemain bisa menggunakan uang dalam (diamond) untuk mendapatkan token yang bisa ditukar di event incubator dan mendapatkan skin senjata khusus.

Dilansir dari Sportskeeda pada Selasa (11/10/2022), berikut ini lima skin senjata incubator terbaik di Free Fire 2022:

1. AK Unicorn’s Rage Lava

Baca Juga:
11 Oktober 2022, Cepat Klaim Sebelum Terlambat

Tampilan AK Unicorn’s Rage Lava Skin Senjata Free Fire. (Facebook / FF Noor)

Skin Unicorn’s Rage Lava milik AK adalah salah satu skin senjata Free Fire yang paling banyak dicari. Skin senjata tersebut merupakan skin senjata AK paling terkenal di incubator.

Skin ini menampilkan tema merah cerah dengan elemen menakjubkan. Dalam atributnya, skin meningkatkan kapasitas amunisi dan laju tembakan, yang berguna untuk mematikan lebih banyak musuh.

2. Blazing Heart MP40

Tampilan Blazing Heart MP40 Skin Senjata Free Fire. (YouTube / Oby Jack)
Tampilan Blazing Heart MP40 Skin Senjata Free Fire. ( / Oby Jack)

Skin senjata Blazing Heart adalah bagian dari Poker MP40 Incubator yang dirilis di Free Fire. Skin ini memiliki tema merah dan ungu dengan aura atau animasi keren yang menutupi seluruh permukaan senjata.

Skin ini menawarkan peningkatan akurasi dan kerusakan rata-rata per tembakan. Atribut tersebut membuat senjata lebih mematikan dalam pertempuran jarak menengah dan jarak jauh. Satu-satunya kelemahan skin senjata ini adalah pengurangan kapasitas amunisinya.

Baca Juga:
Buat Dapat V Badge

3. Scar – Ultimate Titan

#Skin #Senjata #Incubator #Terbaik #Free #Fire

Sumber : www.suara.com

  • Share