6 Cara Bikin Akun Twitter Kamu Aman dan Terlindungi dari Serangan Phising

  • Share
Fitur keamanan Twitter. [Twitter]

WMOTION.CO.ID – Phishing dan penipuan daring semakin marak terjadi dan tidak terbatas pada satu platform, lokasi, atau cara tertentu.

Salah satu upaya yang dilakukan Twitter untuk membantu menangani hal ini adalah dengan terus mengedukasi masyarakat mengenai keamanan daring dan .

Twitter juga panduan secara berkala untuk membantu mengingatkan pengguna agar terhindar dari penipuan, termasuk melalui Tweet dan Utas dari akun Twitter, di Pusat Bantuan, dan .

Hal penting lainnya yang dilakukan Twitter adalah melalui Peraturan Twitter.

Baca Juga:
Elon Musk Dituntut Investor karena Tarik Ulur Beli Twitter

Melakukan impersonasi terhadap akun seseorang, kelompok, atau organisasi untuk menyesatkan, membingungkan, menipu orang lain, atau menggunakan identitas palsu serta mengganggu pengalaman orang lain di Twitter adalah pelanggaran terhadap Peraturan Twitter.

keamanan Twitter. [Twitter]

Twitter juga secara aktif menghapus akun spam dan mengunci akun yang dicurigai sebagai spam yang melewati verifikasi manusia, seperti captcha atau verifikasi menggunakan telepon genggam atau email.

Dalam rangka Bulan Kesadaran , Twitter membagikan enam tips agar pengguna dapat bergabung, dalam memerangi penipu dan memastikan bahwa setiap orang memiliki pengalaman yang (dan menyenangkan) di Twitter.

Buat kata sandi akun yang kuat

Sangat penting untuk melindungi akses ke akun Twitter. Cara sederhana untuk melakukannya adalah dengan kata sandi yang kuat dan unik (minimal memiliki 10 , idealnya dibuat secara acak, dan disimpan dalam pengelola kata sandi).

Baca Juga:
Cara Melihat Tweet yang Disembunyikan di Twitter

Jaga detail akses akun kamu

#Cara #Bikin #Akun #Twitter #Kamu #Aman #dan #Terlindungi #dari #Serangan #Phising

Sumber : www.suara.com

  • Share