AirPods Pro 2 Diklaim Dapat Atasi Kebisingan Dua Kali Lipat

  • Share
AirPods Pro 2. [Apple]

WMOTION.CO.ID – Generasi terbaru 2, yang telah lama ditunggu-tunggu telah tiba.

Pada Rabu (7/9/2022), di acara “Far Out”, mengumumkan sepasang generasi kedua dari earbud yang diklaim memiliki kemampuan meredam bising dengan H2 baru.

“Chip H2 memungkinkan earbud baru untuk membatalkan derau hingga dua kali lebih banyak dari AirPods Pro generasi pertama,” kata Apple dalam siaran , dilansir laman The Verge, Kamis (8/9/2022).

Chip H2 juga menawarkan mode Transparansi Adaptif yang ditingkatkan.

Baca Juga:
Daftar Harga dan Apple Watch Series 8 di Seluruh Dunia

Apple juga mengatakan, AirPods Pro memiliki distorsi rendah baru dan amplifier khusus untuk “bass yang lebih kaya” dan suara sejernih kristal di rentang frekuensi yang lebih luas.

Salah satu utama dari earbud baru adalah kemampuan untuk menyesuaikan volume dengan gesekan pada batang. Itu berarti Anda tidak perlu beralih ke perangkat lain hanya untuk menaikkan volume pada lagu favorit Anda.

AirPods Pro 2. [Apple]

Apple mengatakan AirPods Pro memiliki daya tahan baterai yang lebih baik, yakni enam jam dengan sekali pengisian daya dengan pembatalan bising aktif diaktifkan.

AirPods Pro baru juga dilengkapi dengan casing pengisi daya yang ditingkatkan yang menawarkan dukungan Find My dan internal sehingga kamu dapat melacaknya dengan lebih mudah.

Selain mengisi daya dengan kabel Lightning atau pengisi daya Qi atau MagSafe, kamu juga dapat mengisi daya casing dengan pengisi daya Apple Watch.

Baca Juga:
Apple Watch Series 8, Bisa Deteksi

AirPods Pro 2 seharga 249 Dolar AS dan sudah dapat dipesan mulai 9 September dam akan tersedia pada 23 September nanti.

AirPods Pro yang diperbarui juga akan hadir dengan ujung telinga ekstra kecil baru, yang mungkin lebih cocok untuk beberapa telinga.

#AirPods #Pro #Diklaim #Dapat #Atasi #Kebisingan #Dua #Kali #Lipat

Sumber : www.suara.com

  • Share