AirPods Pro 2 Juga Mau Dirilis Apple Bareng iPhone 14

  • Share
AirPods Pro 2 Juga Mau Dirilis Apple Bareng iPhone 14

WMOTION.CO.ID – Apple juga disebut mau memperkenalkan Airpods Pro 2 dengan jajaran 14. Dikatakan kalau TWS (True Wireless Stereo) itu muncul dalam event bertajuk Far Out yang digelar 7 September.

“Saya melaporkan tahun lalu bahwa AirPods Pro baru akan tiba pada tahun 2022, dan sekarang saya diberitahu bahwa hari Rabu akan menjadi peluncuran besar mereka,” kata Mark Gurman selaku Jurnalis Bloomberg sekaligus pengamat Apple, dikutip dari The Verge, Rabu (7/9/2022).

AirPods Pro 2 disebut akan hadir dengan sejumlah pembaruan, termasuk H1 Apple generasi terbaru. Ada pula suara tinggi dengan kualitas yang lebih baik dengan fitur Apple’s Lossless Codec (ALAC).

Fitur itu diyakini pula tak lagi memanfaatkan Bluetooth atau bisa juga support Bluetooth 5.2 yang menggunakan codec LC3 untuk menyalurkan audio jadi lebih efisien.

Baca Juga:
Menanti AirPods Pro 2 DIluncurkan, Apple akan Merilisnya Pekan Ini

AirPods Pro 2 juga dikatakan mengadopsi desain ujung sayap in-ear yang mirip seperti Beats Fit Pro sport. Bocoran lainnya adalah case AirPods Pro 2 bisa bunyi apabila dicari lewat Find My.

Selain AirPods Pro 2, Apple juga diharapkan Apple Watch 8 di peluncuran seri iPhone 14 tersebut.

Apple akan menggelar event besar pada Rabu (7/9/2022). Event Apple yang bertajuk ‘Far Out’ sekaligus peluncuran produk baru secara global seperti iPhone 14 Series hingga model Apple Watch “Pro” serta AirPods Pro dan lainnya.

Dilansir dari theverge.com, pada Selasa (6/9/2022), acara Apple ‘Far Out’ digelar secara langsung untuk rekan media.  Acara tersebut diketahui digelar di Steve Jobs Theather, Apple Park.

Namun peluncuran iPhone 14 tersebut akan disiarkan secara langsung. Sehingga masyarakat dapat melihat secara langsung peluncuran .

Baca Juga:
AirPods Pro 2 Sertakan Fitur Alat Bantu Dengar dan Pemantauan Jantung

Adapun peluncuran iPhone 14 Series akan dimulai pada 7 September 2022 pukul 10.00 waktu setempat atau pukul 00.00 WIB 8 September 2022.

 Untuk menyaksikan acara tersebut, masyarakat dapat menonton acara Apple secara langsung di Apple.com, Youtube atau Apple’s Youtube Channel dan aplikasi Apple TV.

#AirPods #Pro #Juga #Mau #Dirilis #Apple #Bareng #iPhone

Sumber : www.suara.com

  • Share