AirPods Pro 2 Sudah Bisa Dibeli di Indonesia, Harga Rp 4,3 Juta

  • Share
AirPods Pro 2 Sudah Bisa Dibeli di Indonesia, Harga Rp 4,3 Juta

WMOTION.CO.ID – 2 akhirnya dirilis ke pasar Indonesia. TWS ini dijual oleh distributor resmi Apple di Indonesia, iBox dan Digimap.

“AirPods Pro (generasi ke-2) kini tersedia di iBox dengan harga mulai dari Rp 179.125/bulan,” dikutip dari Instagram iBox Indonesia, Senin (21/11/2022).

“Apple AirPods Pro 2nd Generation, kini tersedia di digimap.co.id, Digimap Shopee Official Store, MAPCLUB atau Toko Digimap terdekat,” kata akun Instagram Digimap Indonesia.

Berdasarkan pantauan WMOTION.CO.ID di situs iBox dan Digimap, keduanya kompak menetapkan harga AirPods 2 sebesar Rp 4.299.000. TWS baru Apple ini sudah bisa dibeli per , Senin 21 November 2022.

Baca Juga:
Apple AirPods Pro 2 Terima Firmware Baru

Apple sendiri memperkenalkan AirPods Pro 2 pada acara Far Out yang digelar September lalu. Earbuds ini dikenalkan bersama kehadiran 14 series.

Salah satu fitur terbaru yang dibawa ke AirPods Pro 2 yakni H2. Chip ini diklaim mampu meredam bising lebih baik dibandingkan AirPods Pro generasi pertama.

“Chip H2 memungkinkan earbud baru untuk membatalkan derau hingga lebih banyak dari AirPods Pro generasi pertama,” kata Apple dalam siaran pers, dilansir laman The Verge, Kamis (8/9/2022).

Chip H2 juga menawarkan mode Transparansi Adaptif yang ditingkatkan.

Apple juga mengatakan kalau AirPods Pro 2 memiliki driver distorsi rendah baru dan amplifier khusus untuk “bass yang lebih kaya” dan suara sejernih kristal di rentang frekuensi yang lebih luas.

Baca Juga:
Dear , Bug Apple AirPods Pro 2 Tampilkan Pesan ‘Ganti Segera’

Salah satu fitur baru utama dari earbud baru adalah kemampuan untuk menyesuaikan volume dengan gesekan pada batang. Itu berarti Anda tidak perlu beralih ke perangkat lain hanya untuk menaikkan volume pada lagu favorit Anda.

#AirPods #Pro #Sudah #Bisa #Dibeli #Indonesia #Harga #Juta

Sumber : www.suara.com

  • Share