Aldean Tegar Mundur Usai Evos Legends Gagal Tembus Playoff MPL ID Season 10

  • Share
Aldean Tegar Mundur Usai Evos Legends Gagal Tembus Playoff MPL ID Season 10

WMOTION.CO.ID – VP Performance, Aldean Tegar atau DeanKT berpisah dari Evos Esports. Perpisahan itu diumumkan di akun Instagram resmi @evosesports, Senin (10/10/2022).

Pengumuman yang sama juga disampaikan Aldean di akun Instagram pribadinya, @evos.luch pada Senin kemarin.

“Saya pamit dari Evos Esports,” tulis Aldean dalam postingan yang sudah dikomentari lebih dari 2.600 kali dan disukai lebih dari 50.000 kali di Instagram.

Hengkangnya Aldean dari Evos Esports memantik banya spekulasi. Terutama keputusan itu diambil setelah Evos Legends, untuk , gagal lolos ke MPL ID Season 10.

Baca Juga:
Gagal Lolos Playoffs untuk Pertama Kali, Ini

Apa lagi mundurnya Aldean membuat para atlet esports, baik dari Evos maupun bukan, terkejut. Komentar mereka memenuhi postingan Evos dan Aldean.

“Masku…” tulis Nizar Lugatio Pratama atau Microboy Evos, yang untuk tim PUBG Mobile Evos Reborn. Emoticon menangis menghiasi komentar tersebut.

Aldean sudah bergabung dengan Evos selama enam tahun. Ia mendampingi tim esports Evos mulai dari DOTA 2, Point Blank, Mobile Legends hingga PUBG Mobile.

Dalam yang diunggah ke channel YouTube EVOS Esports, Aldean Tegar mengungkap awal karirnya di tim macan putih. Saat itu dirinya yang adalah mantan pro player DOTA 2, diminta untuk menjadi manajer tim game tersebut.

Di video tersebut, Aldean Tegar mengaku bahwa perjalanannya dengan EVOS Legends di tahun 2019 adalah yang paling berkesan untuknya. Mendampingi tim tersebut, dirinya sukses ikut mencicipi di M1 Championship.

Baca Juga:
Daftar Tim yang Lolos Playoff MPL ID Season 10

Melihat penurunan performa tim-tim EVOS Esports di tahun 2022 ini, Aldean Tegar mengaku jika hal tersebut kurang lebih adalah dirinya selaku VP EVOS Performance. Terkait hal ini, dirinya lalu memutuskan untuk mundur dan melepas jabatannya.

#Aldean #Tegar #Mundur #Usai #Evos #Legends #Gagal #Tembus #Playoff #MPL #Season

Sumber : www.suara.com

  • Share