Aura Fire Curi Dua Poin Penuh dari Geek Fam

  • Share
Game pertama Aura Fire vs Geek Fam MPL Season 9 Week 4. (youtube/MPL Indonesia)

WMOTION.CO.ID – Pada hari pertama Week 4 mempertemukan dan . Menunjukan ketangguhannya, Aura Fire sukses mencuri dua poin penuh atas Geek Fam di match pembuka ini.

Aura Fire membawa Fluffy dengan Paquito, Godiva dengan Khufra, Facehugger dengan Lylia, Kabuki dengan Brodie dan High bersama Esmeralda. Di tangan High, ini pertama kalinya Esmeralda digunakan sebagai jungler.

Menantang tim naga api, Geek Fam turun dengan Rupture berasma Chou, Vince dengan Yve, Renv dengan Uranuz, Julian dengan Hayabusa dan Schwann dengan Beatrix.

Bermain apik, first blood berhasil didapatkan oleh Fluffy yang langsung ditukar oleh Geek Fam. Positioning yang baik saat war membuat Aura Fire bermain tajam dan mengancam Julian dan kawan-kawan.

Baca Juga:
Klasemen Sementara MPL Season 9 Week 3 Day 2: Aura Fire Geser ONIC di Puncak

Tumbangnya Repture dan Julian yang sulit melakukan farming membuat Geek Fam semakin tertekan. Mengantongi dua lord di menit ke-14, Aura Fire langsung mengklaim kemenangan atas tim tersebut.

Game pertama Aura Fire vs Geek Fam MPL Season 9 Week 4. (youtube/MPL Indonesia)

Di game kedua ini, Geek Fam mengambil first pick dengan Rupture bersama Chou, Vince dengan Selena, Renv dengan Esmeralda, Julian dengan Roger dan Schwann dengan Kimmy.

Aura Fire di sisi lain membawa Facehugger dengan Yve, Godiva dengan Natalia, Fluffy dengan Uranuz, Kabuki dengan Karie dan High bersama Helcurt untuk game kedua ini.

Bermain agresif, Aura Fire langsung mengantongi first blood di menit awal. Aksi balas kill membuat Geek Fam sukses mengimbangi Aura Fire. Sayangnya, war yang kurang rapi justru menjadi boomerang untuk Geek Fam yang hampir tumbang beberapa kali.

Game kedua Aura Fire vs Geek Fam MPL Season 9 Week 4. (youtube/MPL Indonesia)
Game kedua Aura Fire vs Geek Fam MPL Season 9 Week 4. (youtube/MPL Indonesia)

Gameplay apik dari Aura Fire membuat Godiva dan Kabuki sukses meraih double kill di menit ke-8. Wiped out di menit ke-14 menjadi angin segar untuk Aura Fire yang langsung mengklaim kemenangan di game kedua ini.

Baca Juga:
MPL Season 9 Week 3 Day 2: Bawa Roster Inti, EVOS Legends Tumbangkan RRQ Hoshi

#Aura #Fire #Curi #Dua #Poin #Penuh #dari #Geek #Fam

Sumber : www.suara.com

  • Share