Beberapa HP Xiaomi Lolos Sertifikasi Resmi, Ini Bocoran Fiturnya

  • Share
Perangkat yang diyakini sebagai Xiaomi 13 series muncul di situs sertifikasi. (EEC)

WMOTION.CO.ID ā€“ Perusahaan mempunyai banyak model smartphone dalam jajaran Xiaomi 12 series. Perangkat dengan nama komersial sebagai Xiaomi 13 diduga kuat telah terdaftar di situs sertifikasi resmi.

Tak hanya satu, terdapat dua smartphone lain di segmen mid-range yang telah terdaftar di database EEC. Perlu diketahui, Xiaomi 12 series memulai debutnya pada tahun lalu.

Terdapat tiga ponsel yang dikenalkan pertama kali yaitu Xiaomi 12, Xiaomi 12 Pro, dan Xiaomi 12X. Perusahaan kemudian merilis Xiaomi 12S series dengan chipset anyar Snapdragon 8 Plus Gen 1.

Moniker tersebut juga bakal ke sebagai . Mendekati kuartal keempat 2022, perusahaan sepertinya bersiap untuk meluncurkan HP flagship penerus Xiaomi 12.

Baca Juga:
Bocoran Spesifikasi Xiaomi 12T Pro Terungkap

Laporan dari MySmartPrice mengungkap bahwa dua HP baru Xiaomi terlihat di situs sertifikasi Eurasian Economic Commission (EEC) Rusia.

Perangkat yang diyakini sebagai Xiaomi 13 series muncul di situs sertifikasi. (EEC)

Perangkat pertama terdaftar dengan nomor model 2210132G dan 2210133G. Itu diyakini merupakan nomor model dari HP flagship Xiaomi 13 series mendatang.

Terdapat dua ponsel Redmi baru dengan ID model 22101316G dan 22101316UG telah ditemukan dalam daftar EEC yang berbeda. Model tersebut diperkirakan datang dari series.

ā€œGā€ pada akhir nomor model bisa menjadi indikasi perangkat menjadi varian global. Sayang, dua model HP Redmi itu belum terungkap .

Prediksi Spesifikasi Xiaomi 13

Baca Juga:
Daftar Harga Smart TV Xiaomi Terbaru di Indonesia

Layar Xiaomi 12 series. (Xiaomi)
Layar Xiaomi 12 series. (Xiaomi)

Ā 

mengklaim bahwa Xiaomi 13 akan ditenagai chipset . Chipset tersebut diharapkan bakal meluncur pada November 2022.

HP flagship Xiaomi diprediksi dapat dikenalkan pada bulan yang sama. Dikutip dari Gizmochina, Xiaomi akan memperkenalkan keluarga 13 series-nya dengan baterai sel tunggal dan IC pengisian daya yang dikembangkan sendiri oleh perusahaan.

Fiturnya mendukung pengisian daya nirkabel 50 W dan pengisian cepat 100 W. menyertakan Surge P1, satu-satunya solusi chip sel tunggal 100 W yang saat ini tersedia di pasar. Cukup menantikan bocoran HP Xiaomi 13 series dalam beberapa waktu ke depan.

#Beberapa #Xiaomi #Lolos #Sertifikasi #Resmi #Ini #Bocoran #Fiturnya

Sumber : www.suara.com

  • Share