Bjorka Bocorkan Data Lagi, Korbannya Iwan Bule, Cak Imin Hingga Abu Janda

  • Share
Bjorka Bocorkan Data Lagi, Korbannya Iwan Bule, Cak Imin Hingga Abu Janda

WMOTION.CO.ID – Hacker Bjorka seolah tak membocorkan data-data . Kali ini korban dia adalah Iwan Bule, Cak Imin, hingga pegiat media sosial Permadi Arya.

Pertama, Bjorka membocorkan data Mochamad Iriawan yang kini menjabat sebagai Ketua Umum PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) periode 2019-2023.

Adapun data yang disebar mencakup nomor telepon, nama, jenis kelamin, nomor induk kependudukan (), nomor kartu keluarga (KK), alamat, tanggal lahir, pekerjaan, pendidikan, agama, golongan darah, status pernikahan, status keluarga, nama ibu dan , hingga nomor sertifikat vaksin.

“Pagi sir. Bagaimana rasanya berteman dekat dengan bos judi?” kata Bjorka dalam keterangan fotonya, dikutip dari channel Telegram yang diunggah pada 07.12 WIB, Selasa (13/9/).

Baca Juga:
Data Pribadi Mahfud MD Dibocorkan Bjorka Usai Bilang Data yang Diungkap Bukan Rahasia

Lima menit kemudian, Bjorka membocorkan informasi pribadi Muhaimin Iskandar atau yang dikenal Cak Imin. Format data milik Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu masih sama seperti yang dimiliki Iwan Bule.

“Yah, kau mencari perhatian dengan memakai nama saya untuk kampanye sialan anda? Oke sekarang saatnya untuk memeriksa notifikasi anda,” kata Bjorka dalam keterangan fotonya.

Selain pejabat dan tokoh politik, Bjorka pun juga mengunggah informasi pribadi milik pegiat media sosial Permadi Arya, atau yang biasa dikenal Abu Janda. Kategori datanya pun mirip seperti dua tokoh di atas.

“Yah saya tidak tahu siapa orang ini. Tetapi sejak banyak orang menanyakan soal Permadi Arya, ini untuk kalian,” kata Bjorka dalam keterangan fotonya.

Tak lama setelah itu Bjorka baru menyadari kalau Permadi Arya adalah teman Denny Siregar yang juga pegiat media sosial.

Baca Juga:
Menguak Identitas Hacker Bjorka, Diambil dari Nama Pohon atau Nama Kota?

“Keduanya hidup dari uang pajak orang Indonesia tetapi menggunakan internet untuk memecah belah masyarakat,” ujarnya.

Sebelumnya Bjorka sempat membocorkan data identitas pribadi milik sejumlah pejabat pemerintah Indonesia. Data sehari sebelumnya yang disebar dia berasal dari Menteri Dalam Negeri () Tito Karnavian dan Gubernur Anies Baswedan.

Adapun data yang dibagikan Bjorka mencakup nama, nomor telepon, jenis kelamin, nomor induk kependudukan (NIK), alamat, tempat tanggal lahir, pekerjaan, pendidikan, agama, golongan darah, status pernikahan, status keluarga, nama , nama ayah, nama ibu, dan sertifikat vaksin.

Ia juga turut membocorkan data milik Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Johnny G. Plate, Menteri BUMN , Ketua DPR Puan Maharani, dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

#Bjorka #Bocorkan #Data #Lagi #Korbannya #Iwan #Bule #Cak #Imin #Hingga #Abu #Janda

Sumber : www.suara.com

  • Share