Bocoran iPhone 16 Bikin Penasaran, Bakal Bawa Fitur Android?

  • Share
Beredar video viral TikTok memperlihatkan model iPhone 16 Pro Max yang mendapat sorotan warganet Indonesia. [Screenshot]

WMOTION.CO.ID – Bocoran iPhone 16 sukses membuat warganet , karena disebut-sebut akan membawa fitur android. Benarkah? Fitur apa yang akan diusung? mari kita simak penjelasannya di bawah ini.

Merangkum laman Hitekno.com, ponsel pintar besutan ini akan dibenamkan komponen Face ID, sebuah fitur yang sangat identik dengan ponsel android.

Sensor wajah ini akan disembunyikan di bawah layar seperti sidik jari yang ada di HP andorid dan gosipnya, fitur ini akan ditemui di seri baru iPhone yaitu iPhone 16 dan iPhone 16 Pro. 

Selain itu, iPhone 16 disebut akan mengadaptasi desain android untuk kamera depan, yaitu memangkas poni di kamera dan menggantinya jadi punch hole. Sebuah desain yang identik dengan HP android.

Baca Juga:
Diberi Sambo Imbalan iPhone 13, Kuat Maruf Dituntut Ringan Jaksa di Kasus Yosua: 8 Tahun Bui

Kembali ke fitur Face ID, Techradar menyebut sensor yang dibenamkan di belakang 16 tak akan menghilangkan cut-out kamera. Baik kamera depan dan belakang di ponsel ini akan tetap terlihat.

Bocoran iPhone 16 Pro

Beredar viral memperlihatkan iPhone 16 Pro Max yang mendapat sorotan warganet Indonesia. []

Namun khusus untuk kamera di ponsel iPhone 16 Pro, kamera depan alias kamera selfie akan tertutup sepenuhnya di bawah layar. Hal ini disebut sebagai fitur yang membedakannya dengan iPhone 16.

Banyak orang yang bertanya-tanya, bagaimana dengan desain poni nan ikonik di iPhone 12 Pro dan  Pro Max? Apakah hal ini dipertahankan atau justru lenyap dengan adanya di seri 16 dan 16 Pro?

Jawabannya, komponen itu masih terlihat dan tak hilang sepenuhnya. 

Baca Juga:
Tergiur Hadiah iPhone 13 dari Ferdy Sambo, Alasan Kuat Maruf Ikut Terlibat Pembunuhan Brigadir J

Bocoran iPhone 16 dan iPhone 16 Pro ini sukses membuat banyak orang penasaran, namun hingga saat ini, Apple belum merilis informasi, kapan ponsel pintar ini akan .

Sementara itu, Ming-Chi Kuo, seorang analis produk Apple mengatakan iPhone 16 akan meluncur tahun depan, lengkap dengan fitur Face ID seperti yang dijelaskan di atas.

Seperti yang diketahui, rilisan terakhir Apple adalah , iPhone 14 Max, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max. Hal ini membuat banyak orang menanyakan kebenaran bocoran iPhone 16.

Jika benar, mengapa perusahaan besar ini melewatkan iPhone seri 15 dan apa yang membuat mereka mengambil keputusan ini? Apakah kalian termasuk orang yang mempertanyakan hal ini?

Demikian informasi tentang bocoran iPhone 16 dan 16 Pro. Perlu dipertegas, informasi ini belum mendapat tanggapan dari pihak Apple itu sendiri.

Kontributor : Rima Suliastini

#Bocoran #iPhone #Bikin #Penasaran #Bakal #Bawa #Fitur #Android

Sumber : www.suara.com

  • Share