Bocoran Spesifikasi Poco X5 Pro yang Segera Masuk Indonesia Sebelum Ramadhan

  • Share
Head of Marketing Poco Indonesia Andi Renreng menyatakan kalau Poco X5 series bakal segera hadir ke Indonesia di Q1 2023, Rabu (11/1/2023) di acara Media Gathering Xiaomi Indonesia, Bandung, Jawa Barat. [WMOTION.CO.ID/Dicky Prastya]

WMOTION.CO.ID – Poco telah memastikan kalau Poco X5 segera meluncur di kuartal satu (Q1) 2023. Ponsel itu ditargetkan hadir sebelum bulan Ramadhan.

Poco X5 ataupun pun mulai bertebaran ke publik. Terbaru laporan mengungkap soal desain dan spesifikasi Poco X5 Pro.

Sesuai laporan Gizmochina, Senin (16/1/2023), Poco X5 Pro diunggah langsung oleh Poco lewat situs Flipkart. Terlihat kalau ponsel itu membawa desain yang mirip seperti .

desain Poco X5 Pro itu memperlihatkan kalau ponsel akan hadir dengan tiga kamera belakang yang disusun secara segitiga. Dua lensa besar diletakkan vertikal, sedangkan satu lensa lainnya ada di bagian kanan.

Baca Juga:
Teaser dan Bocoran Gambar Desain Poco X5 Pro

Modul Poco X5 Pro memperlihatkan tulisan 108MP yang menandakan itu bakal jadi resolusi kamera belakangnya. Tak lupa pula ada desain Poco besar yang ada di sisi kanan.

Bocoran Poco X5 Pro lainnya yakni prosesor Snapdragon 778G, baterai 5.000mAh, hingga layar AMOLED FHD+ dengan refresh rate 120Hz.

Head of Marketing Poco Indonesia Andi Renreng menyatakan kalau Poco X5 series bakal segera hadir ke Indonesia di Q1 2023, Rabu (11/1/2023) di acara Media Gathering Indonesia, Bandung, Jawa Barat. [WMOTION.CO.ID/Dicky Prastya]

Sayang tidak diketahui kapan Poco X5 Pro ke publik. Mereka juga belum membocorkan informasi apapun soal spesifikasi Poco X5.

Sebelumnya Head of Marketing Poco Indonesia, Andi Renreng mengatakan kalau Poco X5 series dipastikan segera meluncur ke Indonesia. Ponsel ini ditargetkan rilis sebelum bulan Ramadhan 2023, bersamaan dengan Redmi Note 12.

“Dalam waktu dekat kami akan membawa Poco X5 series,” kata Andi dalam acara Xiaomi Media Gathering di Bandung, Rabu (11/1/2023).

Baca Juga:
HP Baru Poco di Indonesia Akan Punya Layar Amoled dan Prosesor 5G, Segera Meluncur

Sayang Andi tidak menyebutkan berapa model Poco X5 yang akan dihadirkan ke Indonesia. Dia juga tidak mengungkap kapan pasti peluncuran Poco X5.

#Bocoran #Spesifikasi #Poco #Pro #yang #Segera #Masuk #Indonesia #Sebelum #Ramadhan

Sumber : www.suara.com

  • Share