CEO Google Sundar Pichai Tertangkap Kamera Kenakan Pixel Watch

  • Share
CEO Google Sundar Pichai Tertangkap Kamera Kenakan Pixel Watch

WMOTION.CO.ID – Pada 6 Oktober mendatang, Google memperkenalkan dan Pixel 7 Pro, serta Pixel Watch yang telah lama ditunggu-tunggu.

Perangkat ini memiliki putaran dan akan diinstal sebelumnya dengan Wear OS 3.1.

Arloji akan mendukung Google Assistant dan memungkinkan pengguna untuk mengakses navigasi Google Maps, bahkan jika mereka meninggalkan mereka .

Pixel Watch dikabarkan akan menggunakan chip di dalam perangkat, 9110 yang pertama kali pada 2018.

Baca Juga:
14 dan Apple Watch Terbaru Punya Fitur Deteksi Kecelakaan, Milik Google Pixel Kalah Tenar

Perangkat ini diharapkan akan dirilis dengan baterai 300mAh dan ditawarkan dalam warna Hitam, Abu-abu, dan Emas. Pixel Watch akan mengisi daya dengan keping magnet.

Smartwatch keluaran Google ini membawa kembali kenangan 2010, ketika iPhone 4 versi pra-peluncuran di lantai sebuah bar di San Jose.

Dalam kasus Pixel Watch, arloji ditemukan di sebuah restoran setelah karyawan Google membawanya ke sana untuk pengujian.

Gambar jam tangan segera terpampang di mana-mana. Beberapa merasa bahwa semuanya adalah aksi publisitas yang dibuat oleh Google untuk membuat orang berbicara tentang Pixel Watch.

Mark Gurman dari Bloomberg dilansir laman Phone Arena, Kamis (8/9/), menyebarkan tweet beberapa hari lalu yang menyertakan CEO Google Sundar Pichai, mengenakan Pixel Watch di Konferensi Kode 2022 Vox Media.

Baca Juga:
Patch Android 13 Perbaiki Masalah Pengisian Daya Nirkabel dan Pengurasan Baterai

Ini bukan seorang CEO membawa perangkat yang belum dirilis ke sebuah acara.



#CEO #Google #Sundar #Pichai #Tertangkap #Kamera #Kenakan #Pixel #Watch

Sumber : www.suara.com

  • Share