Desain Lengkap Tablet Redmi Pad Bocor Sebelum Diluncurkan, Intip Spesifikasinya

  • Share
redmi pad [Gizchina]

WMOTION.CO.ID – Desain lengkap tablet Redmi Pad yang ditunggu-tunggu telah terungkap sebelum peluncuran resmi dalam video unboxing. Dilansir dari Gizchina, Sabtu (1/10/2022), Xiaomi bersiap untuk acara peluncuran 4 Oktober 2022 di India.

Xiaomi akan meluncurkan tablet barunya yang diberi nama Redmi Pad di acara peluncuran tersebut. Namun, detail penting tentang desain, , dan harga tablet telah muncul secara online.

Terbaru, video unboxing telah muncul di . Video tersebut memberikan informasi pandangan pertama tentang desain lengkap tablet Redmi Pad. Khususnya, Redmi Pad adalah tablet Android pertama dari merek tersebut.

Jadi, ada banyak spekulasi seputar tablet Redmi yang akan datang. Misalnya, beberapa laporan menyarankan itu akan mendapatkan MediaTek Helio G99.

Baca Juga:
Meluncur, Mirip Banget Poco M4 5G

Selain itu, kabarnya akan menampilkan 10,6 inci dan empat speaker dengan Dolby Atmos. Video unboxing menampilkan desain Redmi Pad yang akan datang dengan penuh kemuliaan.

redmi pad [Gizchina]

REDMI PAD FULL DESIGN TERUNGKAP DALAM VIDEO UNBOXING

Layar besar tablet mendatang tampaknya memiliki bezel simetris. Dalam mode landscape, bezel atas akan menampung selfie. Selain itu, perangkat ini mengadopsi desain unibody yang menampilkan satu kamera di bagian belakang.  Terdapat dua speaker di tepi atas bersama dengan tombol power.

Dolby Atmos disebutkan di antara speaker. Jadi, aman untuk berasumsi bahwa Redmi Pad akan datang dengan dukungan Dolby Atmos. Tablet ini menampung sepasang speaker lain di bagian bawah di samping port Type-C. Tepi kanan menampilkan tombol volume. Terakhir, slot kartu microSD tersedia di sisi kanan

Selanjutnya, bocoran video menunjukkan Redmi Pad akan dikirimkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB. Selain itu, Redmi akan menyediakan adaptor pengisian cepat 22,5W di dalam kotak. Selain itu, akan datang dengan kabel USB Type-A ke Type-C. Kotak ritel juga mengonfirmasi bahwa tablet akan menampilkan layar 10,61 inci dengan kecepatan refresh 90Hz.

Baca Juga:
Gokil! Redmi Note 12 Gunakan Fast Charging 210W

#Desain #Lengkap #Tablet #Redmi #Pad #Bocor #Sebelum #Diluncurkan #Intip #Spesifikasinya

Sumber : www.suara.com

  • Share