Elon Musk Panggil Jack Dorsey untuk Lawan Twitter di Pengadilan

  • Share
Elon Musk Panggil Jack Dorsey untuk Lawan Twitter di Pengadilan

WMOTION.CO.ID – Panggil Jack Dorsey untuk Lawan di Pengadilan

CEO Tesla dan SpaceX, Elon Musk, disebut telah melibatkan eks , Jack Dorsey. Dirinya meminta Dorsey untuk bersaksi melawan Twitter di pengadilan.

Musk sendiri berusaha untuk menggagalkan pembelian Twitter. Ia menuduh perusahaan gagal memberikan informasi akurat soal jumlah akun palsu, bot, atau spam yang beredar di .

Sementara Twitter menuntut orang terkaya di dunia itu untuk tetap melanjutkan akuisisi, seperti dilansir dari Finance, Selasa (23/8/).

Baca Juga:
Luhut Bertemu Elon Musk Depan, Minta Kejelasan Investasi Tesla di

Dorsey sendiri adalah teman lama Elon Musk. Ketika Elon mengumumkan akan membeli Twitter pada April kemarin, Dorsey secara terbuka mendukung pengambilalihan mantan perusahaannya.

Dalam dokumen pengadilan yang diungkap pada Senin lalu, Elon meminta bantuan Dorsey maupun eksekutifnya sejak 1 Januari 2019 terkait informasi dampak akun palsu maupun spam dalam dan operasional Twitter.

Dokumen mengungkap kalau Musk juga meminta informasi soal pengaruh akun palsu atau spam pada bisnis Twitter yang dikaitkan dengan pengguna aktif harian.

Twitter sendiri berpendapat kalau alasan Musk untuk membatalkan akuisisi karena demi menutupi penyesalan pembelian. Perusahaan bertekad agar pembelian Twitter tetap berlanjut.

Adapun sidang antara Elon Musk dan Twitter akan digelar pada 17 Oktober di Pengadilan Delaware, Amerika Serikat. Di sana keduanya akan melakukan untuk menentukan apakah Twitter dapat memaksa Musk melanjutkan akuisisi atau sebaliknya.

Baca Juga:
Usai Twitter, Elon Musk Mau Beli Manchester United

#Elon #Musk #Panggil #Jack #Dorsey #untuk #Lawan #Twitter #Pengadilan

Sumber : www.suara.com

  • Share