Google Pixel Buds Earphone TWS Hadir Varian Warna Baru, Ini Penampakannya

  • Share
Google Pixel Buds Earphone TWS [Gizmochina]

WMOTION.CO.ID – Google telah Pixel Buds A dengan beberapa fitur menarik dan label harga yang terjangkau pada Juli 2021 lalu. Sebagaimana dilansir dari Gizmochina, Senin (10/9/), Earbud semula dalam dua pilihan yaitu warna Clear White dan Dark Olive.

Terbaru, Google diam-diam Pixel Buds A dalam warna ketiga, yang disebut Charcoal. dengan Pixel 7, 7 Pro, dan Pixel Watch, Google juga memperkenalkan opsi warna Charcoal baru untuk Pixel Buds A. Harganya 99 Dolar AS atau Rp 1,5 Juta. Adapun sama dengan versi Clear White dan Dark Olive.

Charcoal Pixel Buds A-Series dapat dipesan di awal ata Pre Order dari Google Store di negara-negara termasuk AS, Kanada, Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Irlandia, Spanyol, dan lainnya.

Seperti disebutkan, Pixel Buds A diluncurkan pada bulan Juli 2021 lalu. Google memulai debutnya sebagai versi terjangkau dari earbud Pixel Buds yang diperkenalkan Google pada tahun 2019.

Baca Juga:
Google Pixel Butuh 60 Tahun Jika Mau Sesukses Samsung

Pixel Buds A hadir dengan driver dinamis 12mm khusus yang diklaim dapat menghasilkan suara yang jernih dan alami. Earbud juga menawarkan mode Bass Boost yang berfokus pada nada rendah.

Selain itu, perangkat itu juga dilengkapi dengan suara adaptif, yang menaikkan atau menurunkan tingkat volume berdasarkan kebisingan sekitar. Earbud hadir dengan konstruksi tahan keringat dan air dengan peringkat IPX4.

Google Pixel Buds TWS [Gizmochina]

Untuk konektivitas yakni earphone ini menggunakan Bluetooth v5.0 dan juga menawarkan terjemahan waktu nyata dalam lebih dari 40 bahasa saat digunakan dengan smartphone yang menjalankan Android 6.0 atau lebih baru.

Earphone juga dilengkapi dengan beamforming untuk fokus pada suara pengguna dan mengurangi kebisingan latar belakang selama panggilan.

Pixel Buds A dapat bertahan hingga lima jam dengan sekali pengisian daya dan tambahan 24 jam jika digabungkan dengan casing pengisi daya. Selain itu pengguna bisa mendapatkan waktu pemutaran hingga tiga jam hanya dengan pengisian daya selama 15 menit, kata Google.

Baca Juga:
Bocoran Google Pixel Fold, Akan Meluncur Maret 2023?

#Google #Pixel #Buds #Earphone #TWS #Hadir #Varian #Warna #Baru #Ini #Penampakannya

Sumber : www.suara.com

  • Share