Harga Tecno Pova 4 di Bawah 3 Juta, Masuk Indonesia 17 Oktober

  • Share
Harga Tecno Pova 4 di Bawah 3 Juta, Masuk Indonesia 17 Oktober

WMOTION.CO.ID – 4 dipastikan meluncur ke Indonesia pada 17 Oktober 2022 mendatang. Ponsel ini disebut cocok untuk para pecinta game mobile.

Harga di Indonesia akan berada di bawah Rp 3 juta, demikian diumumkan perusahaan asal Tiongkok tersebut.

“Siapkan Dirimu Menjadi Saksi Kehadiran TECNO POVA 4 Series! Real for Youth. Segera Hadir 17.10.22,” tulis Tecno Mobile Indonesia, dikutip Senin (10/10/2022).

Dalam keterangan resminya, Tecno Pova 4 memiliki fitur unggulan seperti chipset MediaTek Helio G99, AMOLED berukuran 6,66 inci, dan charger cepat.

Baca Juga:
Tecno Spark 9T Masuk Indonesia 5 September, Intip Spesifikasinya

“Kombinasi ini memaksimalkan performa bermain untuk muda, membuka berbagai aplikasi, serta aktivitas rutin sehari-hari. Desainnya pun sangat futuristik yang terinspirasi dari sebuah pola meteorit di luar angkasa, yakni Widmanstätten,” kata Tecno Indonesia.

Seri Tecno POVA yang akan hadir ini juga menjadi seri POVA pertama yang dilengkapi dengan layar AMOLED pada smartphone kelas . ini memberikan pengalaman visual yang lebih tajam.

Layar AMOLED sendiri memungkinkan tampilan dinamis yang menangkap kecerahan dan kompleksitas warna-warna cerah, sementara kecepatan refresh yang tinggi memastikan kehalusan gambar.

Charger 45W memungkinkan ponsel terisi hingga 50 persen dalam waktu 24 menit. Charger ini dipasangkan dengan baterai 6.000mAh yang diklaim tahan hingga 10 jam untuk main game.

Selain itu, RAM dengan Teknologi Memory Fusion sebesar 13GB memungkinkan hingga 20 aplikasi berjalan di latar belakang dan meningkatkan kecepatan pengaktifan aplikasi rata-rata sebesar 61 persen.

Baca Juga:
TECNO Pova 3 Wujudkan Main Gim Dengan Sensasi Fitur 4D Vibration, Baterai 7000 mAh

Terakhir, harga Tecno Pova 4 series ini dijanjikan terjangkau yang berada di bawah Rp 3 jutaan.

#Harga #Tecno #Pova #Bawah #Juta #Masuk #Indonesia #Oktober

Sumber : www.suara.com

  • Share