iOS 16.1 Beta 2 Memperbaiki Masalah GPS iPhone 14 Pro

  • Share
iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max mewakili lompatan terbesar yang pernah ada untuk iPhone, menampilkan Dynamic Island, kamera 48MP pertama di iPhone, layar Always-On, dan kemampuan keamanan yang inovatif. [Antara/Foto Apple Inc]

WMOTION.CO.ID – Masalah yang mencegah berfungsi dengan baik di 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max untuk banyak pengguna di 16.1 beta pertama telah diperbaiki di beta kedua.

Memperbarui ke versi beta terbaru akan mengembalikan akurasi lokasi pada perangkat, dilansir Macrumors, Kamis (22/9/2022).

Seperti , kedua model iPhone 14 Pro memiliki dukungan GPS frekuensi ganda.

iPhone 14 Pro [Antara/ Apple Inc]

Ini berarti iPhone dapat menerima sinyal dari satelit GPS yang beroperasi pada frekuensi L1 lama dan frekuensi L5 berdaya lebih tinggi, yang dapat melakukan perjalanan dengan lebih baik melalui rintangan seperti gedung dan pepohonan.

Baca Juga:
iPhone 14 Pro Series Laris Manis, Apple Disebut Minta Tingkatkan Produksi

Kombinasi dari dua sinyal akan mengarah pada akurasi lokasi di aplikasi pemetaan dan aplikasi lain yang mengandalkan lokasi.

Apple mengatakan iOS 16.1 akan akhir tahun ini. Pembaruan akan mengaktifkan dukungan Aktivitas Langsung di aplikasi pihak ketiga, memperkenalkan fitur Pengisian Energi Bersih baru di Amerika Serikat, menambahkan dukungan untuk aksesori Matter di aplikasi Rumah, membuat Apple Fitness+ tersedia untuk tanpa , dan banyak lagi.

#iOS #Beta #Memperbaiki #Masalah #GPS #iPhone #Pro

Sumber : www.suara.com

  • Share