Kamera Cinema Line Sony FX30 Resmi Dikenalkan ke Indonesia

  • Share
Sony FX30. [Sony Indonesia]

WMOTION.CO.ID – resmi meluncurkan seri Cinema Line bernama Sony FX30 dengan model ILME-FX30 .

Sony FX30 terbaru ini merupakan kamera sinema ringkas 4K Super 35 yang menawarkan berbagai fitur profesional dari Cinema Line, seperti Dual Base ISO, mode pengambilan gambar Log, dan user-imported LUTs (Look Up Tables) untuk filmmaker, videografer, dan content creator.

Koji Sekiguchi selaku President Director PT Sony Indonesia menyampaikan, kamera FX30 terbaru ini sangat cocok bagi siapa saja yang ingin memulai membuat film.

“Kamera ini dilengkapi banyak fitur profesional dari kamera kelas atas kami dengan harga yang membuatnya diakses bagi para filmmaker di tingkat mana pun,” ungkap Koji dalam keterangannya, Minggu (9/10/).

Baca Juga:
Oppo A77s di Indonesia Akan Berbeda dari versi Global

Kamera ini dilengkapi dengan APS-C Exmor R CMOS (Super 35 format) back-illuminated 20,1 megapiksel terbaru dengan dual base ISO (800/2500) untuk menghadirkan tinggi, noise rendah, dan latitude 14+ stops.

Kamera ini dapat merekam 4K Super 35 (16:9) dengan melakukan oversampling dari 6K hingga 60fps.

Sony FX30. [Sony Indonesia]

ILME-FX30 juga dilengkapi dengan kemampuan untuk merekam dalam kecepatan frame tinggi, termasuk 4K pada 120fps dan full HD pada 240fps.

Kedua mode perekaman 16:9 dapat merekam pada 10-bit 4:2:2.

Sementara konektor HDMI Type-A dapat digunakan untuk menghasilkan 4K, 16-bit RAW ke perekam eksternal.

Baca Juga:
Zero 20 Ultra , HP Berkamera 200MP Pertama di Indonesia

Seperti Cinema Line lainnya, FX30 memiliki mode pengambilan gambar Log dengan mode Cine El, Cine El Quick, dan Flexible ISO untuk perekaman dengan kurva gamma S-Log3 yang memungkinkan lebih banyak fleksibilitas ketika melakukan color grading.

#Kamera #Cinema #Line #Sony #FX30 #Resmi #Dikenalkan #Indonesia

Sumber : www.suara.com

  • Share