Kekalahan Panjang Aura Fire Lawan RRQ Hoshi

  • Share
Game pertama Aura Fire vs RRQ Hoshi MPL Season 9 Week 4. (youtube/MPL Indonesia)

WMOTION.CO.ID – Pada hari kedua Week 4 dibuka dengan yang menjamu . Menambah panjang daftar kekalahan Aura Fire atas tim sang raja, RRQ Hoshi berhasil menyapu bersih kemenangan penuh di match kali ini.

Di game pertama, Aura Fire membawa Fluffy dengan Esmeralda, Kabuki dengan Yu Zhong, Facehugger dengan Pharsa, Godiva dengan Khufra dan High bersama Karina.

Mencoba mencuri poin dari Godiva dan kawan-kawan, RRQ Hoshi membawa Clay dengan Yve, Albert dengan Hayabusa, R7 dengan Paquito, Violance dengan Mathilda dan Skylar dengan Popol Kupa.

Berhadapan dengan Kabuki di lane atas, Skylar harus rela menjadi first blood di tangan player Yu Zhong ini. Tumbangnya Skylar lalu dibalas oleh Albert dengan raihan double kill di menit ke-3 walaupun tim naga api tersebut mendapat turtle.

Baca Juga:
Kenalan dengan RRQ Vyn, Kapten RRQ Hoshi dengan Segudang Prestasi Yuk!

Permainan agresif dari Albert bersama Hayabusa dan damage sakit R7 dengan Paquito membuat RRQ Hoshi tidak memberikan kesempatan untuk Aura Fire membalas serangan. Game pertama dirampungkan di menit ke-13 dengan kemenangan RRQ Hoshi.

Game pertama Aura Fire vs RRQ Hoshi MPL Season 9 Week 4. (youtube/MPL Indonesia)

Game kedua dibuka oleh RRQ Hoshi yang mengambil first pick bersama Clay dengan Yve, Albert dengan Hayabusa, R7 dengan Dyroth, Violance dengan Ruby dan Skylar dengan Beatrix.

Di sisi lain, Aura Fire memberi kejutan dengan High yang memilih Uranuz sebagai jungler, Fluffy dengan Esmeralda, Kabuki dengan Chou, Facehugger dengan Lylia dan Godiva dengan Edith.

Mendapat turtle dan menumbangkan R7 sebagai first blood di menit ke-2, Aura Fire menyapu bersih keuntungan di early game. Sayangnya, satu war yang dibuat RRQ Hoshi membuat tim naga api kerepotan hingga keadaan berbalik.

Game kedua Aura Fire vs RRQ Hoshi MPL Season 9 Week 4. (youtube/MPL Indonesia)
Game kedua Aura Fire vs RRQ Hoshi MPL Season 9 Week 4. (youtube/MPL Indonesia)

Gameplay Clay bersama Yve mampu mengacak-acak Aura Fire dengan Real World Manipulation. Raihan double kill Clay dan Skylar di menit ke-11 sukses membawa RRQ Hoshi masuk ke base utama dan merampungkan game kedua dengan kemenangan penuh.

Baca Juga:
Bangkit di MPL Season 9, Rebellion Bagikan Deretan Meme Kocak

#Kekalahan #Panjang #Aura #Fire #Lawan #RRQ #Hoshi

Sumber : www.suara.com

  • Share