Keren, Xiaomi Outdoor Camera AW300 yang Baru Diluncurkan Ada Alarmnya !

  • Share
Xiaomi Outdoor Camera AW300 [GIZMOCHINA]

WMOTION.CO.ID – Xiaomi Outdoor Camera AW300 telah di China. ini menggunakan sensor CMOS 3 megapiksel dan mampu menghasilkan gambar 2K yang sangat jernih.

Dilansir dari Gizmochina, Kamis (22/9/2022), Xiaomi Outdoor Camera AW300 menggunakan teknologi wide dynamic range (WDR), yang dapat mengatasi berbagai lingkungan luar yang kompleks.

Kamera Luar Ruangan Xiaomi AW300 ini memiliki dua lampu putih daya tinggi terintegrasi yang digabungkan dengan dua lampu inframerah, sehingga menghadirkan penglihatan malam penuh warna yang cerdas.

Xiaomi Outdoor Camera AW300 [GIZMOCHINA]

Ketika seseorang lewat, secara otomatis akan menyalakan lampu putih untuk menciptakan suasana yang cerah.

Baca Juga:
Terungkap, Xiaomi CIVI 2 Akan Meluncur 27 September 2022, Ini Bocoran Spesifikasinya

Lebih lanjut, Xiaomi Outdoor Camera AW300 disebut mampu memberi pengguna melalui ponsel pada saat mengenali perubahan gambar atau sosok manusia di area pagar elektronik.

Hal juga mendukung pengenalan pergerakan kendaraan dan mobil listrik. Jika seseorang menerobos masuk ke area yang dipagari secara elektronik, kamera juga dapat secara aktif mengirimkan alarm yang dapat didengar dengan kilatan cahaya frekuensi tinggi.

Alarm dapat berbunyi karena terdapat berdaya tinggi dan mikrofon fidelitas tinggi di dalamnya. Mikrofon memiliki pickup jarak jauh 7 meter, dan interkom suara real-time dengan personel luar ruangan dimungkinkan.

Untuk melihat beberapa gambar kamera secara bersamaan dan mendukung gambar 4 saluran secara bersamaan., anda dapat menggunakan aplikasi MIJIA.

Selain itu, Xiaomi Outdoor Camera AW300 mengadopsi teknologi tahan debu dan tahan IP66, dan suhu kerja kamera berkisar dari -30 °C hingga 60 °C.

Baca Juga:
Xiaomi Akan Adopsi Fitur Dynamic Island Milik iPhone 14 Pro di Model K60 ?

Dalam hal lain, Xiaomi Outdoor Camera AW300 memiliki antena Wi-Fi eksternal, keamanan MIJIA bawaan + algoritma enkripsi AES128-bit. Ini mengadopsi teknologi pengkodean video H.265, dan mendukung penyimpanan lokal dan cloud.

Adapun Xiaomi Outdoor Camera AW300 dibanderol dengan 249 Yuan atau sekitar Rp 531 ribuan dan saat ini sudah bisa dipesan di China melalui Jingdong (JD.com). Xiaomi Outdoor Camera AW300 mulai dijual pada 23 September 2022 pukul 10.00 waktu setempat.

#Keren #Xiaomi #Outdoor #Camera #AW300 #yang #Baru #Diluncurkan #Ada #Alarmnya

Sumber : www.suara.com

  • Share