Ketemu di MPL Season 9 Week 4, Aura Fire Belum Pernah Menang Lawan RRQ Hoshi?

  • Share
Jadwal MPL Season 9 Week 4. (instagram/MPL Indonesia)

WMOTION.CO.ID – kini akan berhadapan dengan di Week 4 mendatang. Melihat sejarahnya selama turnamen MPL ini, Aura Fire sama sekali belum pernah berhasil menang atas RRQ Hoshi.

Mengenai performa, RRQ Hoshi memang tidak usah diragukan. Tim sang raja bahkan sukses menyapu sejumlah titel bergengsi selama karirnya di pro scene Mobile Legends.

Ingin meraih titel juara di MPL Season 9, RRQ Hoshi turun bersama sang alien, Lemon walaupun harus melepas Xin yang memutuskan untuk rehat. Selama gelaran MPL Season 9 ini, RRQ Hoshi menunjukan performa yang menakutkan bagi lawan.

Roster utama RRQ Hoshi yaitu Albert sebagai jungler, Vyn sebagai roamer, Clay sebagai midlaner, R7 sebagai offlaner dan Skylar sebagai goldlaner, menjadi senjata mematikan dari tim sang raja.

Baca Juga:
Jadwal MPL Season 9 Hari Ini: RRQ vs Evos Jadi Partai Puncak

Sayangnya, tim ini justru mengalami penurunan performa saat roster utama tim ini harus diganti dengan sejumlah player muda yang baru naik kelas dari MDL seperti Aether, Yummy dan Violance.

Jadwal MPL Season 9 Week 4. (instagram/MPL Indonesia)

Di sisi lain, Aura Fire juga tidak bisa diremehkan. Tim naga api ini benar-benar sedang berapi-api guna merebut titel juara di MPL Season 9. Melihat performanya, Godiva dan kawan-kawan begitu konsisten usai menyapu bersih win streak beberapa waktu lalu.

Roster utama Aura Fire juga begitu kompak dan solid sehingga patut diwaspadai. Sebut saja seperti High sebagai jungler, Godiva sebagai roamer, Facehugger sebagai midlaner, Fluffy sebagai offlaner dan Kabuki sebagai goldlaner.

Belum mengganti roster utama sama sekali, Aura Fire menjadi salah satu tim kuda hitam yang patut untuk diwaspadai di MPL Season 9 ini. Karena hal ini, Aura Fire digadang-gadang menjadi calon juara season ini.

RRQ Hoshi vs Aura Fire di MPL Season 9. (instagram/MPL Indonesia)
RRQ Hoshi vs Aura Fire di MPL Season 9. (instagram/MPL Indonesia)

Jelang pertemuan RRQ Hoshi dan Aura Fire, dalam sejarahnya, tim naga api justru belum sama sekali meraih kemenangan atas tim sang raja.

Baca Juga:
Klasemen Sementara MPL Season 9 Week 3 Day 1: ONIC Nyaman di Puncak

Sejak pertemuan perdana keduanya di MPL Season 4 lalu, Aura Fire hanya mampu mencuri satu poin dari tiga game. Di pertemuan terakhirnya pada MPL Season 8 lalu, Aura Fire hanya mampu mencuri satu poin dari dua poin kemenangan RRQ Hoshi.

Bertanding di MPL Season 9 dengan roster baru yang lebih solid dan mematikan, apakah Aura Fire mampu menumbangkan sang rival abadi, RRQ Hoshi di MPL Season 9 Week 4 mendatang.

#Ketemu #MPL #Season #Week #Aura #Fire #Belum #Pernah #Menang #Lawan #RRQ #Hoshi

Sumber : www.suara.com

  • Share