Klasemen Sementara MPL Season 9 Week 3 Day 1: ONIC Nyaman di Puncak

  • Share
Aura Fire. (facebook/MPL Indonesia)

WMOTION.CO.ID – Pada match pertama di Week 3 Day 1 dibuka dengan match panas antara Aura Fire dan Alter Ego. Match kedua di hari ini menjadi pertemuan antara EVOS Legends dan .

Match panas antara Alter Ego dengan Aura Fire ini menjadi mimpi buruk untuk Pai dan kawan-kawan. Pasalnya, sempat mencuri satu poin, Alter Ego harus merelakan dua poin lainnya untuk High dan kawan-kawan.

Di game pertama, Alter Ego yang unggul di early game justru mulai melakukan berbagai blunder di menit ke-12, Aura Fire langsung mengancam base utama Alter Ego. Usai melakukan wiped out, kemenangan di game pertama menjadi milik Aura Fire.

Game kedua antara dua tim ini menyajikan permainan game terlama sepanjang MPL Season 9. Team fight baik dari Kimmy milik Nino dan Phoveus milik Pai menjadi kunci keunggulan Alter Ego. Cukup struggle, aksi epic comeback berkat Natalia milik Rasy membuat poin di game kedua menjadi milik tim muka tiga.

Baca Juga:
Hadapi Roster Baru RRQ Hoshi di MPL Season 9, ONIC Kiboy Akui Tidak Ada Persiapan

Berlanjut ke game ketiga, sukses menahan dua lord dari Aura Fire, Alter Ego justru semakin kesusahan di menit ke-18 saat melawan lord ketiga. Kemenangan di game ketiga langsung menjadi milik High dan kawan-kawan.

Aura Fire. (facebook/MPL Indonesia)

Merampungkan match Aura Fire dan Alter Ego, match kedua lalu dibuka dengan match panas antara EVOS Legends dan ONIC. Membawa combo Kadita di tangan Dreams dan Johnson di tangan Clover, EVOS Legends cukup merepotkan ONIC di early game.

Sempat tidak mampu menahan gempuran permainan agresif EVOS Legends, ONIC bermain apik dengan CW yang menggunakan Aldous serta Kiboy yang selalu on point dengan Selena. Kemenangan lalu menjadi milik tim landak kuning di menit ke-15.

Berlanjut ke game kedua, EVOS Legends mendatangkan Rekt untuk menggantikan Dreams di game pertama. Kedatangan Rekt ini cukup menjadi mimpi buruk untuk ONIC yang merelakan tim macan putih mendominasi early game.

ONIC. (MPL Indonesia)
ONIC. (MPL Indonesia)

Bermain super sabar, ONIC sukses membalikkan keadaan di menit ke-9 dengan mendapatkan seluruh objektif, lord serta poin kill yang tinggi. Membawa game sampai ke menit ke-21, ONIC sukses mengamankan game kedua dan memenangkan match kontra EVOS Legends.

Baca Juga:
Rebellion Jisaa Akui Hal Ini Jadi Penyebab Kekalahan Alter Ego di MPL Season 9

Kemenangan ONIC atas EVOS Legends ini membuat tim landak kuning berhasil mendominasi papan atas MPL Season 9 Week 3 ini dengan game rate 75 persen.

Tepat di belakang ONIC menyusul RRQ Hoshi dengan game rate yang sama. Bermain konsisten, Aura Fire sukses mengamankan posisi ketiga dengan game rate 64 persen. Di sisi lain, sang kuda hitam, Rebellion Hitam menyusul di belakangnya dengan game rate 56 persen.

Klasemen sementara MPL Season 9 Week 3 Day 1. (youtube/MPL Indonesia)
Klasemen sementara MPL Season 9 Week 3 Day 1. (youtube/MPL Indonesia)

Meluncur ke papan bawah, EVOS Legends berada di urutan ke-5 dengan game rate 50 persen. Sedangkan Bigetron Alpha berada di urutan ke-6 dengan game rate tipis yaitu 45 persen.

Pada papan bawah klasemen sementara MPL Season 9 Week 3 Day 1 ini, Alter Ego justru terjun bebas usai panen lose streak dengan game rate 33 persen. Menutup papan klasemen sementara ini, Geek Fam di posisi ke-8 dengan game rate yang masih kosong.

#Klasemen #Sementara #MPL #Season #Week #Day #ONIC #Nyaman #Puncak

Sumber : www.suara.com

  • Share