Klasemen Sementara MPL Season 9 Week 5 Day 1: RRQ Hoshi di Puncak

  • Share
Aura Fire. (MPL Indonesia)

WMOTION.CO.ID – Gelaran Season 9 Week 5 Day 1 dibuka dengan match panas antara Aura Fire dan Legends. Match kedua di hari ini lalu dilanjutkan dengan match super seru yang disajikan oleh Hoshi dan .

Usai menjamu EVOS Legends, Aura Fire mengganas dengan High yang menggunakan Aulus. Permainan agresif disajikan oleh Aura Fire yang menekan EVOS Legends dari semua sisi.

Raihan double kill di menit ke-8 dari Kabuki yang disusul double kill di menit ke-11 yang diraih oleh High membuat Aura Fire begitu mendominasi. Poin di pertama ini lalu menjadi milik tim naga api.

Aura Fire semakin menunjukan dominasinya di game kedua usai berhasil menjadikan Luminaire sebagai tumbal. Mengantongi dua lord, Aura Fire langsung mengancam base utama EVOS Legends di menit ke-14. lalu menjadi milik Godiva dan kawan-kawan.

Baca Juga:
MPL Season 9 Week 4 Day 2: Laga EVOS Legends Bantai

Match kedua lalu dilanjutkan dengan pertemuan RRQ Hoshi dan Bigetron Alpha. Melepas Ling untuk Albert di game pertama, nasib Bigetron Alpha menjadi pertaruhan penting. Sayangnya, tim robot merah ini tidak mampu menahan agresifnya Albert yang sukses memberikan kemenangan untuk RRQ Hoshi di menit ke-13.

Aura Fire. (MPL )

Di game kedua, Albert tidak lagi menggunakan Ling dan memilih Hayabusa sebagai jungler RRQ Hoshi. Permainan apik Albert sukses mengacak-acak pertahanan Bigetron Alpha di game kedua ini.

Selain mematikan dengan Hayabusa milik Albert, Franco milik Vyn juga cukup merepotkan dengan Iron Hook yang selalu on point. Mengamankan lord kedua, RRQ Hoshi lalu mengklaim kemenangan atas Bigetron Alpha di menit ke-14.

Kemenangan RRQ Hoshi dan Aura Fire di MPL Season 9 Week 5 Day 1ini membuat kedua tim sukses menanjak di papan . RRQ Hoshi sukses mengamankan posisi pertama yang disusul Aura Fire di posisi kedua.

Klasemen sementara MPL Season 9 Week 5 Day 1. (youtube/MPL Indonesia)
Klasemen sementara MPL Season 9 Week 5 Day 1. (youtube/MPL Indonesia)

Di sisi lain, sang juara klasemen sementara sebelumnya yaitu ONIC harus turun ke posisi ketiga. Tepat di belakang ONIC menyusul EVOS Legends di posisi keempat dan Rebellion Zion yang berada di posisi kelima.

Baca Juga:
MPL Season 9 Week 4 Day 2: Kekalahan Panjang Aura Fire Lawan RRQ Hoshi

Alter Ego mengamankan posisi keenam yang disusul Bigetron Alpha dan Geek di urutan ketujuh dan kedelapan di klasemen sementara MPL Season 9 Week 5 Day 1 ini.

#Klasemen #Sementara #MPL #Season #Week #Day #RRQ #Hoshi #Puncak

Sumber : www.suara.com

  • Share