Kolaborasi dengan Assassin’s Creed, Free Fire Akhirnya Punya Pintu

  • Share
Pintu hadir di Free Fire. (YouTube/ Rendy Rangers)

WMOTION.CO.ID – merupakan battle royale yang mempunyai banyak penggemar di Indonesia. Setelah sekian lama hadir tanpa , Free Fire akhirnya memiliki “pintu legendaris” berkat kolaborasi mereka dengan Assassin’s Creed.

Pemain dapat memperoleh banyak hadiah dan beberapa koleksi crossover melalui sebuah event khusus. Meluncur pada pada 2017 lalu, game Free Fire terkenal dengan kondisi bangunan yang tanpa pintu.

Video trailer dari game battle royale kompetitor yang menampakkan seorang artis bahkan pernah secara terang-terangan menyindir Free Fire gara-gara tak punya pintu.

Meski begitu, pintu khusus berkat kolaborasi dengan Assassin’s Creed bisa menjawab sindiran tersebut. Hadirnya pintu pada Free Fire ini disambut dengan beberapa celetukan kocak hingga meme dari YouTuber gaming.

Baca Juga:
4 Pelajaran yang Bisa Dipetik dalam Film The Imitation Game

Pemilik channel YouTube Rendy Rangers mengunggah video yang secara khusus mengulas pintu Free Fire terbaru. Channel “Ya Begitulah Lite Edition” turut menyebarkan video yang berisi meme orang syukuran untuk menyambut hadirnya pintu Free Fire.

Pintu hadir di Free Fire. (YouTube/ Rendy Rangers)

Sedang syukuran, Free Fire akhirnya punya pintu,” bunyi keterangan di dalam meme. Pemain harus menemukan Crypt Key untuk membuka pintu di dalam Free Fire.

Laporan dari GameNews24, kolaborasi Free Fire dan Assassin’s Creed juga menghadirkan lagu tema kolaborasi berjudul “The Creed of Fire”.

Meme syukuran gegara pintu hadir di Free Fire. (YouTube/ Ya Begitulah Lite Edition)
Meme syukuran gegara pintu hadir di Free Fire. (YouTube/ Ya Begitulah Lite Edition)

Sanctuary akan muncul di map Bermuda, sebuah bangunan baru dari Free Fire x Assassin’s Creed. Pemain harus memasuki Sanctuary setelah mereka menemukan bangunannya.

Sesuai tradisi, setiap kali perekrutan Assassin dimulai, mereka melakukan Leap of Faith, menandakan peringkat baru dari pemain.

Baca Juga:
Harga Menggiurkan, Deretan Game Populer Ini Sedang Dapat Diskon Besar!

Kunci di Free Fire. (YouTube/ Rendy Rangers)
Kunci di Free Fire. (YouTube/ Rendy Rangers)

Pemain juga dapat mengambil screenshot diri mereka sendiri dan membagikan momen Leaps of Faith di media sosial menggunakan tagar #FFLeapOfFaith. Adanya pintu ini cukup menarik mengingat Free Fire tak mempunyainya dalam beberapa tahun terakhir.

#Kolaborasi #dengan #Assassins #Creed #Free #Fire #Akhirnya #Punya #Pintu

Sumber : www.suara.com

  • Share