Laga EVOS Legends Bantai Alter Ego

  • Share
Game pertama EVOS Legends vs Alter Ego MPL Season 9. (MPL Indonesia)

WMOTION.CO.ID – Dalam match terakhir di hari kedua Week 4 mempertemukan dan . Berlangsung sepanjang tiga game, EVOS Legends sukses mencuri dua poin dari Alter Ego.

Sebagai pembuka game pertama, EVOS Legends turun dengan membawa Ferxic bersama Lancelot, Rekt dengan Khufra, Clover dengan Kagura, Luminaire dengan Selena dan Antimage dengan Uranuz.

Menantang macan putih, Alter Ego hadir dengan Pai bersama Yu Zhong, Nino dengan Harith, Devkoch dengan Mathilda, Celiboy dengan Hayabusa dan Udil bersama Lylia.

Membuka game pertama, EVOS Legends begitu menguasai early game hingga unggul 11 poin kill atas Alter Ego. Celiboy dan kawan-kawan baru bisa membalas serangan pada menit ke-9 usai menumbangkan 3 player EVOS Legends.

Baca Juga:
Profil dan Biodata Alter Ego Udil, Hogakenya Alter Ego

Permainan tajam Ferxic dengan Lancelot mampu mengacaukan pertahanan Alter Ego yang harus kehilangan Celiboy. Memasuki menit ke-15, EVOS Legends langsung mengklaim kemenangan di game pertama.

Game pertama EVOS Legends vs Alter Ego MPL Season 9. (MPL Indonesia)

Berlanjut ke game kedua, Alter Ego mempertahankan Hayabusa di tangan Celiboy, Pai dengan Esmeralda, Devkoch dengan Ruby, Udil dengan Yve dan Nino dengan Beatrix.

EVOS Legends lalu turun bersama Ferxic dengan Aulus, Rekt dengan Mathilda, Clover dengan Cecilion, Luminaire dengan Chou dan Antimage bersama dengan Yu Zhong.

Berbeda dari game pertama, Alter Ego bermain agresif di early game hingga sukses meraup 8 kill di menit ke-11. Permainan Nino dengan Beatrix yang fokus akan objektif sukses menjadi ancaman untuk EVOS Legends.

Game kedua EVOS Legends vs Alter Ego MPL Season 9. (MPL Indonesia)
Game kedua EVOS Legends vs Alter Ego MPL Season 9. (MPL Indonesia)

Wiped out yang terjadi di menit ke-25 membuat Alter Ego dengan cepat mengamankan game kedua untuk menjadi kemenangan tim muka tiga ini.

Baca Juga:
Bangkit di MPL Season 9, Rebellion Bagikan Deretan Meme Kocak

Sebagai game penentu, di game ketiga ini, EVOS Legends membawa Ferxic dengan Ling, Rekt dengan Chou, Clover dengan Melissa, Luminaire dengan Yve dan Antimage bersama dengan Uranuz.

Alter Ego di sisi lain membawa Pai dengan Dyroth, Devkoch dengan Mathilda, Celiboy dengan Yin, Udil dengan Lylia dan Nino yang sempat merepotkan dengan Beatrix, kali ini turun bersama Yu Zhong.

Game ketiga EVOS Legends vs Alter Ego MPL Season 9. (MPL Indonesia)
Game ketiga EVOS Legends vs Alter Ego MPL Season 9. (MPL Indonesia)

Menggunakan Yin di game ketiga, Celiboy bermain super apik dan tajam hingga meraup 4 poin kill di menit ke-6. Clover dengan Melissa menjadi senjata mematikan dari EVOS Legends.

Momen curi lord yang dilakukan Ferxic bersama Ling di menit ke-13 sukses mengacak pertahanan Alter Ego yang harus kehilangan Celiboy disaat penting. Melakukan one straight push, EVOS Legends lalu mengamankan poin di game ketiga.

#Laga #EVOS #Legends #Bantai #Alter #Ego

Sumber : www.suara.com

  • Share