Lenovo Legion 7i Resmi Masuk Indonesia, Harga Mulai Rp 46 Juta

  • Share
Lenovo Legion 7i. [Lenovo Indonesia]

WMOTION.CO.ID – Lenovo resmi meluncurkan laptop Legion 7i di Indonesia. Laptop ini dirancang khusus untuk kebutuhan para gamers dan kreator konten.

Lenovo Legion 7i dibagi dua versi prosesor Intel generasi ke-12 seri HX. Selain prosesor, kartu grafisnya pun juga dibedakan.

“Kami hadirkan lini terbaru dari Lenovo Legion di Indonesia untuk dapat melengkapi kebutuhan para gamers, gamers , dan di manapun mereka pergi, baik itu turnamen, ruang kelas, atau ruang rapat,” kata Consumer Lead , Santi Nainggolan dalam keterangannya, Minggu (11/9/2022).

Spesifikasi Lenovo Legion 7i

Baca Juga:
Lenovo Bakal Luncurkan 2 Laptop Gaming Baru ke Indonesia

Lenovo Legion 7i dilengkapi dengan dashboard I/O dan engsel yang telah diperbaharui.

Dibuat dari bahan aluminium dan magnesium aerospace-grade pada desain unibody, Lenovo Legion 7i memiliki bagian pinggir berbahan metal CNC yang minimalis.

Lenovo Legion 7i. [Lenovo Indonesia]

Ekosistem RGB dengan efek pada bagian keyboard dan pinggir akan mengikuti gambar yang tertampil.

TrueStrike Keyboard pada Lenovo Legion ini juga telah ditingkatkan dengan tombol curved yang memiliki key travel lebih dalam dari generasi sebelumnya.

WASD Force Technology dengan opsi swappable key, memungkinkan untuk meningkatkan karakter di dalam bersamaan dengan semakin dalam tombolnya ditekan.

Baca Juga:
Lenovo Dirilis, Laptop 16 Inci Unik yang Bisa Dilipat

Lenovo Legion 7i memiliki layar IPS 16 inci, resolusi WQXGA 2560×1600 piksel, kecerahan 500 nits, refresh rate 165Hz, anti glare, 165Hz, 100% sRGB, , serta HDR 400.

#Lenovo #Legion #Resmi #Masuk #Indonesia #Harga #Mulai #Juta

Sumber : www.suara.com

  • Share