Link Live Streaming Persita vs Persebaya BRI Liga 1 Hari Ini, Sambil Nobar Makin Seru

  • Share
Arsip - Penyerang Persita Tangerang Wildan Ramdhani (kedua kiri) merayakan keberhasilannya mencetak gol bersama rekan-rekannya pada pertandingan pekan ke-11 Liga 1 Indonesia menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (29/9/2022). (HO-Persita Tangerang)

WMOTION.CO.ID – Persita Tangerang akan melawan Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 pada hari ini, Rabu (18/1/2023) pukul 15:00 WIB.

Laga yang akan digelar di Indomilk Arena, Tangerang ini bisa disaksikan secara online melalui live streaming Persita vs Persebaya di Liga 1.

Penggemar sepak bola yang mendukung kedua tersebut dapat menonton jalannya dengan berkat adanya link nonton Liga 1.

Layanan streaming seperti Vidio memberikan akses kepada penonton untuk menggunakan link live streaming Persita vs Persebaya di BRI Liga 1.

Baca Juga:
Persija Jakarta kehilangan poin penuh kala kontra Persib Bandung dan menang atas Bali United jadi motivasi Thomas Doll Kontra

Arsip – Persita Tangerang Wildan Ramdhani (kedua kiri) merayakan keberhasilannya mencetak gol bersama rekan-rekannya pada pertandingan pekan ke-11 Liga 1 Indonesia menghadapi PSS Sleman di Maguwoharjo, Sleman, Kamis (29/9/). (HO-Persita Tangerang)

Link nonton ini dapat dimanfaatkan penggemar yang belum memiliki akses ke TV digital ataupun sedang berada di tengah perjalanan namun tetap ingin menonton Liga 1.

Berikut ini link live streaming Persita vs Persebaya BRI Liga 1:

Link nonton Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya di Liga 1

Baik Persita maupun Persebaya sama-sama berjuang untuk memenangkan pertandingan kali ini karena kedua tim tidak mendapat hasil baik dalam lima laga terakhir.

Tuan rumah hanya mampu mengamankan satu kemenangan dengan empat laga lainnya berakhir kekalahan. Di sisi lain, Persebaya hanya mengantongi satu kemenangan, tiga seri, dan satu kekalahan.

Baca Juga:
Tetap Waspada, Borneo FC Diminta Jangan Remehkan Barito Putera

Suasana laga BRI Liga 1 antara Persebaya Surabaya vs Barito Putera, Selasa (6/12/2022). [dok. LIB]
Suasana laga BRI Liga 1 antara Persebaya Surabaya vs Barito Putera, Selasa (6/12/2022). [dok. ]

Tak hanya itu, pertandingan sore ini akan menjadi laga pertama bagi Persita dan Persebaya di 2023. Oleh karena itu, bagi penggemar yang penasaran dengan performa kedua tim dapat langsung menyaksikannya lewat link live streaming Persita vs Persebaya yang telah tersedia.

#Link #Live #Streaming #Persita #Persebaya #BRI #Liga #Hari #Ini #Sambil # #Makin #Seru

Sumber : www.suara.com

  • Share