Link Nonton Mantan Tapi Menikah Episode 8, Situasinya Makin Kacau? Klik di Sini!

  • Share
Web series "Mantan Tapi Menikah" (Viu.com)

WMOTION.CO.ID – Serial Mantan Tapi Menikah sudah memasuki dan menyajikan cerita yang semakin seru. Jika Anda mengikuti serial ini, tentu Anda tahu dinamika yang sedang terjadi. Link nonton Mantan Tapi Menikah episode 8 bisa Anda dapatkan di bagian selanjutnya.

Cuplikan Mantan Tapi Menikah Episode 8

Episode 8 bercerita tentang kembalinya Ana sebagai personal assistance dari Saka. Ia dipercaya untuk mengatur semua besar yang dilakukan Saka di Bali sehingga akan banyak berurusan dengan kantor secara langsung.

Maria, di sisi lain, menjadi brand , ingin memesan kamar bersebelahan dengan Saka saat acara grand launching nanti. Entah apa tujuan Maria mengungkapkan keinginan ini, namun yang jelas hal ini ditolak oleh Ana, karena ia berusaha fokus pada profesionalitas yang harus dijunjung tinggi.

Baca Juga:
Gong Yoo Akan Main di Serial dengan Rekan Selabel, Fans Sambut Antusias!

Web series “Mantan Tapi Menikah” (Viu.com)

Sedikit cekcok terjadi antara Ana dan Maria. Ana mengungkapkan bahwa semua petugas dan staf telah diberikan kamar sesuai dengan jabatan, dan untuk Maria sendiri memang hanya memperoleh kamar standar.

Tata dan Bayu, yang menjadi teman dari Ana, menyatakan kekecewaannya atas keputusan Ana yang kembali bekerja dengan Saka.

Semua menjadi cukup kacau saat Tata mengungkapkan rahasia tentang perasaannya yang ternyata menyukai Bayu. Ana merasa sedikit sedih karena sahabatnya ini tidak jujur padanya. Saka, juga mengungkapkan bahwa ia sebenarnya masih mencintai Ana.

Situasi yang kacau menjelang event besar ini menjadikan cerita semakin seru dan selengkapnya bisa Anda saksikan pada link nonton yang akan diberikan di bagian berikutnya.

Link Nonton Mantan Tapi Menikah Episode 8

Baca Juga:
Serial Netflix In The Woods With No One Telah Mengonfirmasi 4 Utama

Serial adaptasi ini ditayangkan secara di viu.com, platform yang sedang getol serial-serial menarik untuk disaksikan. Setiap episode akan ditayangkan pada platform tersebut sehingga Anda tak perlu repot mencari tempat lain untuk menontonnya.

Link nonton yang dapat digunakan adalah https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-mantan_tapi_menikah-playlist-26273704 

Selalu ingat untuk tidak menggunakan link atau platform ilegal yang tidak berlisensi. Hal ini karena akan muncul ancaman keamanan pada data yang Anda miliki, dan jelas, kualitas tayangan yang diberikan akan kurang prima.

Anda tentu tak ingin mendapat pengalaman menonton yang kurang maksimal untuk serial yang seru ini bukan?

tadi link nonton Mantan Tapi Menikah episode 8 yang paling baru. Selamat menonton!

Kontributor : I Made Rendika Ardian

#Link #Nonton #Mantan #Tapi #Menikah #Episode #Situasinya #Makin #Kacau #Klik #Sini

Sumber : www.suara.com

  • Share