Logitech G Aurora Collections Resmi Tersedia di Indonesia

  • Share
Logitech G Aurora Collections. [Logitech G Indonesia]

WMOTION.CO.ID – Setelah secara global pada akhir Juli lalu, gaming gear stylish yang ditujukan untuk para generasi muda ini akhirnya resmi tersedia di Indonesia.

Koleksi gaming gear terbaru ini terdiri dari G735 Wireless Gaming , G715 Wireless Gaming Keyboard, G713 Gaming Keyboard, dan G705 Wireless Gaming Mouse.

Seluruh koleksi ini dirancang agar para gamer mendapatkan stylish, kenyamanan penggunaan terbaik dalam waktu yang lama, serta pengalaman custom gear gaming yang menyenangkan.

Aurora Collection memiliki bentuk desain estetik dan memungkinkan pengguna untuk melakukan kustomisasi melalui bermacam aksesori dan pilihan warna khusus.

Baca Juga:
Luncurkan Paket Gaming Gear Wireless, Bermain Tanpa Batas

Koleksi ini menghadirkan canggih milik Logitech G seperti LIGHTSPEEDTM, teknologi nirkabel berkinerja tinggi tanpa delay, teknologi mikrofon Blue VO!CE pada headset, serta LIGHTSYNC RGB yang ditingkatkan, dari gaming gear Logitech G lainnya.

“Kami menyadari bahwa generasi muda di Indonesia yang bermain game saat ini membutuhkan sebuah gaming gear untuk bersenang-senang, tetapi tetap berpusat pada kenyamanan, kemudahan, serta keceriaan,” ujar Nicole Constance selaku Cluster Category Manager Logitech G Indonesia.

Logitech G Aurora Collections. [Logitech G Indonesia]

Semua itu, hadir di Logitech G Aurora Collection untuk para gamers di Indonesia.

“Setelah menunggu kurang lebih satu sejak perilisan global, kami sangat senang mengumumkan bahwa Logitech G Aurora Collection sudah resmi tersedia di Indonesia per hari ini,” lanjutnya.

Aurora Collection sendiri terdiri dari G735 Wireless Gaming Headset yang menghadirkan warna White Mist, didukung dengan berbagai .

Baca Juga:
Sony Rilis 3 Headset Gaming INZONE ke Indonesia, Apa Saja Fitur yang Diunggulkan?

LIGHTSYNC RGB yang halus, Blue VO!CE dengan berbagai equalizer pengatur suara serta efek pengubah suara dan memiliki kemampuan untuk menyimpan pengaturan audio via G HUB secara langsung di headset.

#Logitech #Aurora #Collections #Resmi #Tersedia #Indonesia

Sumber : www.suara.com

  • Share