Logitech K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard dan Pebble M350 Wireless Mouse, Hadir Lebih Berwarna

  • Share
Logitech K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard dan Pebble M350 Wireless Mouse. [Logitech]

WMOTION.CO.ID – meluncurkan tiga warna terbaru dari keyboard dan mouse modern-minimalis yang sudah digunakan oleh ratusan ribu konsumen, yaitu Logitech K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard dan Pebble M350 Wireless Mouse.

Definisikan kembali ruang kerja Anda dengan keyboard dan mouse terfavorit yang portable dan ringan, dapat memberi Anda kebebasan untuk bekerja dan berkreasi di perangkat apa pun, di mana pun sambil mempertahankan setup meja kerja yang modern yang canggih.

Tersedia dalam tiga varian warna terbaru yaitu Lavender Lemonade, Sand, dan Blueberry (hanya tersedia pada Pebble M350 Wireless Mouse), menghadirkan tampilan baru yang segar ke ruang dan meja kerja, sesuai dengan estetika Anda.

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa keyboard dan mouse yang sudah digunakan oleh ratusan ribu konsumen , yaitu K380 dan Pebble M350 kini hadir dalam tiga varian warna terbaru,” ungkap Andi Irawan selaku Cluster Category Manager Personal Workspace and Music Logitech .

Baca Juga:
Logitech Luncurkan Mouse dan Premium Khusus Mac

Menurutnya, sesuai dengan filosofi Own Your Space, keyboard serta mouse modern-minimalis ini dapat memberikan Anda kebebasan untuk bekerja dan berkreasi dari mana saja dengan teknologi yang canggih, sambil tetap mempertimbangkan estetika keindahan meja kerja Anda.

Logitech K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard menghadirkan kenyamanan, gaya, dan kemudahan mengetik di komputer atau laptop, , dan tablet Anda.

Logitech K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard dan Pebble M350 Wireless Mouse. [Logitech]

Hubungkan hingga tiga perangkat dan beralih di antara mereka hanya dengan mengetuk tombol Easy-, untuk mengetik apa saja, kapan saja.

Keyboard Bluetooth yang ramping dan ringan dirancang agar pas di tas Anda, sehingga Anda dapat melakukan banyak tugas di , di é atau bahkan di perjalanan.

Tombol keyboard yang low-profile menawarkan pengalaman mengetik yang lancar, senyap, seperti mengetik pada laptop, serta tombol dibentuk bulat cekung agar sesuai dengan bentuk ujung jari Anda.

Baca Juga:
Baru Logitech Brio 500 dan Headphone Zone Vibe 100, Harga Mulai Rp 1 Jutaan Cocok Buat Pekerja dalam Ruangan

Keyboard K380 dirancang untuk dipasangkan dengan Logitech Pebble M350, mouse portable yang ringan dan dapat dibawa ke mana pun Anda pergi.

#Logitech #K380 #MultiDevice #Bluetooth #Keyboard #dan #Pebble #M350 #Wireless #Mouse #Hadir #Lebih #Berwarna

Sumber : www.suara.com

  • Share