Menanti Kemenangan Perdana Geek Fam

  • Share
Menanti Kemenangan Perdana Geek Fam

WMOTION.CO.ID – Turnamen Mobile Legends: Bang-Bang Professional Player Indonesia atau memasuki minggu ke-4 pada hari ini, Jumat (11/3/2022). Turnamen hari ini akan menyajikan dua pertandingan.

Berikut adalah jadwal hari ini:

Jumat, 11 Maret 2022
Aura vs Geek pukul 15.00 WIB
Onic vs BTR pukul 17.30 WIB

Aura bisa dibilang sebagai tim yang dalam performa terbaiknya saat ini. Terbukti mereka berhasil menempati posisi ke-2 klasemen sementara MPL ID Season 9 dengan empat kali menang dan satu kekalahan.

Baca Juga:
Minggu Ke-4: Sudah Saatnya Aura Kalahkan RRQ Hoshi?

Berbanding terbalik dengan Geek Fam yang belum pernah menang sekalipun selama lima kali pertandingan di MPL ID season ini. Laga Aura vs Geek bakal menjadi pembuktian apakah Geek berhasil memecahkan kebuntuan atau kembali dipermalukan.

Sementara laga selanjutnya dimainkan Onic Esports vs Bigetron Alpha. Sama dengan Aura, Onic adalah pemuncak klasemen sementara MPL Season 9 dengan empat kali menang dan satu kali kekalahan.

BTR sebenarnya sempat tampil baik pada pekan pertama MPL Season 9, di mana mereka berhasil melibas RBL dan Evos Legends. Tapi di pekan ke-2 dan ke-3, mereka sama sekali tidak meraih kemenangan dari Aura, RRQ, hingga Alter Ego.

Laga ini bakal menjadi pembuktian BTR apakah mereka mampu comeback dengan mengalahkan tim besar seperti Onic, atau sebaliknya, mereka kembali dipermalukan seperti laga sebelumnya.

Demikianlah . Selamat menikmati!

Baca Juga:
Menang Atas Bigetron Alpha, Celiboy Yakin Masuk Playoff MPL Season 9

#Menanti #Kemenangan #Perdana #Geek #Fam

Sumber : www.suara.com

  • Share