Menikmati Kualitas Layar yang Jernih Lewat Swift 3 OLED

  • Share
Menikmati Kualitas Layar yang Jernih Lewat Swift 3 OLED

WMOTION.CO.ID – Bekerja dari mana pun atau yang akrab disebut work from anywhere (WFA) sudah menjadi belakangan ini. Anda bisa bekerja dari pantai yang indah, pegunungan yang memukau, ataupun di sela-sela waktu traveling Anda. Agar bisa bekerja dari mana pun tentu dibutuhkan terbaik, ringan, namun tangguh. Produsen laptop yang berasal dari Taiwan, Acer, mengerti kondisi Anda sehingga meluncurkan laptop ringan namun tangguh, yaitu Acer Swift 3 OLED.

Laptop tipis ringan terbaik ini adalah laptop varian Swift 14 inch , yang debut menggunakan prosesor berperforma tinggi 12th Gen Intel® Core™ Processors dengan H-Series. Pada umumnya laptop perkantoran menggunakan P series 28 W, namun Swift 3 laptop ini menggunakan prosesor H series 45 W dan umumnya dipakai untuk laptop gaming.

Penasaran kan dengan kemampuan Swift 3 OLED dalam mendukung kinerja Anda? Simak fitur-fitur unggulannya berikut ini.

Spesifikasi Lengkap Acer Swift 3 OLED
1. Dapur Pacu Super Andal
Acer Swift 3 OLED telah ditenagai dengan prosesor 12th Gen Intel® Core™ Processors, yaitu Intel® Core™ i7-12700H Processor. Prosesor ini memberikan performa sangat andal dan dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Tidak hanya prosesor yang mumpuni, Acer juga memberikan grafis Intel® Iris® Xe yang dapat diandalkan dalam penggunaan harian.

Baca Juga:
Begini Produsen Komputer Sumbangsih ke Perekonomian

Selama pengujian, prosesor dan kartu grafis yang diberikan memberikan performa yang memuaskan untuk penggunaan kasual, namun belum terasa maksimal saat digunakan untuk kegiatan berat seperti gaming atau pembuatan konten yang membutuhkan grafis tingkat tinggi.

Dengan dukungan kapasitas penyimpanan solid state drive 512GB atau 1TB PCIe Gen4 dan memiliki memori dual-channel LPDDR5 SDRAM support 16GB onboard, Swift 3 OLED sukar bandingannya. Laptop layar OLED terbaik ini bahkan memiliki peningkatan performa hingga 1,6 kali lipat dan juga kecepatan internet 3 kali lipat dari generasi pendahulunya.

2. Layar 14 Inci dengan Teknologi OLED
Laptop tipis ringan terbaik ini digadang-gadang sangat cocok bagi Anda yang kerap membuat konten hiburan. Selain hemat energi, kejernihan layarnya membuat hasil konten Anda sangat tajam dan memiliki warna yang cerah. Layar Swift 3 OLED yang berukuran 14 inci tentunya sudah menggunakan teknologi organic light emitting diode (OLED).

Layar OLED sendiri memiliki panel-panel yang mampu memancarkan cahaya saat dialiri listrik, namun hemat energi sekaligus memiliki jangkauan wilayah warna yang lebih banyak dari layar yang lain. Swift 3 OLED memiliki resolusi 2.8K atau 2880 x 1800 piksel dan memiliki sertifikat TUV Rheinland EyeSafe.

Selain menampilkan warna yang memukau dan tajam, Swift 3 OLED ini aman untuk mata terutama saat menikmati konten video streaming. Dengan kecepatan refresh rate 90Hz dan response time 1 ms, maka fitur animasi apapun bisa dijalankan dengan smooth minim lag. Sangat cocok bagi Anda yang bekerja sebagai konten kreator.

Baca Juga:
Acer Perkenalkan Mode Ultra 3D di SpatialLabs TrueGame, Gamers Bisa Menjelajah ke Dunia Game

3. Body Super Tipis Siap Work From Anywhere
Laptop dengan layar OLED terbaik ini memiliki desain yang cukup simple dengan perbandingan layar 16:10, bersertifikasi Intel® Evo™ untuk laptop ultrathin. Terlihat sangat kokoh dan sekilas mirip dengan Swift X dengan tambahan keyboard warna hitam pekat.

Keunggulan keyboard Swift 3 OLED ini terletak pada tombol power yang digabung dengan fingerprint dan memiliki sistem backlit sehingga bisa digunakan mengetik dalam kondisi gelap. Menariknya, bagan touchpad laptop ini permukaannya dibuat dari material ocean glass yang merupakan materi daur ulang limbah yang telah dibuang ke laut.

Swift 3 OLED sendiri memiliki desain tipis dengan ketebalan 17,99 mm dan memiliki bobot sangat ringan, yaitu 1,4 kg saja. Laptop ini sangat mudah dibawa bekerja ke mana saja dan kapan saja, sebab bodinya yang kompak sehingga muat ditaruh ke dalam tas dan ransel saat bepergian. Dengan body alumunium dan finishing yang polos membuat laptop ini bahkan terlihat elegan. Bezel yang tipis juga membuat layar terlihat lega.

4. Baterai Tahan Lama
Acer Swift 3 OLED memiliki baterai 57 W yang mampu bertahan selama 7 jam untuk penggunaan standar. Dengan sistem single cooling besar, laptop ini mampu menjaga suhunya tetap stabil walaupun untuk penggunaan yang cukup lama. Anda tidak perlu sering-sering saat bekerja menggunakan laptop tipis dan ringan ini.

5. Harga Jual Swift 3 OLED di Indonesia
Acer Swift 3 OLED (SF314-71) tersedia di Indonesia dan dibanderol mulai dari harga Rp 13,499,000 untuk varian Intel® Core™ i5 Processor dan Rp 16,499,000 untuk varian Intel® Core™ i7 Processor. Kedua varian ini telah menggunakan 12th Gen Intel® Core™ Processors.

Anda tidak perlu repot melakukan instalasi sistem operasional sebab Acer sudah melengkapi laptop ini dengan Windows 11 Home terbaru dan pre-installed Office Home & Student 2021.

Nah, itu dia spesifikasi Acer Swift 3 OLED, laptop tipis dan ringan yang cocok untuk Anda pakai kerja WFA. Ingat, dengan menggunakan Swift 3 OLED, Anda ternyata juga turut menjaga kelestarian lingkungan karena penggunaan materi daur ulang di dalamnya.

Miliki Acer Swift 3 OLED yang dibanderol mulai dari harga Rp 13,499,000 untuk varian Intel® Core™ i5 Processor dan Rp 16,499,000 untuk varian Intel® Core™ i7 Processor dengan additional warranty yang berlaku hingga 3 tahun service, 2 tahun penggantian sparepart, dan Acer Priority Care selama satu tahun untuk setiap pembelian Acer Swift 3 OLED. Tunggu apalagi? Segera miliki Acer Swift 3 OLED yang super handal ini dengan mendatangi gerai Acer di kota Anda.

#Menikmati #Kualitas #Layar #yang #Jernih #Lewat #Swift #OLED

Sumber : www.suara.com

  • Share