Momen Aura Fire Libas Alter Ego

  • Share
Game pertama Aura Fire vs Alter Ego MPL Season 9. (youtube/MPL Indonesia)

WMOTION.CO.ID – Membuka hari pertama Week 3 mempertemukan dan . Menunjukan ketangguhannya di season ini, Aura Fire langsung mengklaim kemenangan 3-1 atas Alter Ego.

Di game pertama, Alter Ego memberikan kesempatan untuk Aura Fire mengambil Kadita untuk Godiva. Formasi tim naga api ini lalu diperkuat oleh High dengan Aulus, Facehugger dengan Pharsa, Kabuki dengan Yu Zhong dan Fluffy dengan Paquito.

Mempertaruhkan lose streak yang sebelumnya dialami, Alter Ego turun dengan roster di Week 1 yaitu Amy dengan Hayabusa, Pai dengan Esmeralda, Rasy dengan Edith, Nino dengan Beatrix dan Rexlona dengan Lylia.

Di game pertama ini, Aura Fire unggul usai panen first blood dengan tumbangnya Amy bersama Hayabusa. By one Kabuki dan Nino sukses menumbangkan goldlaner Aura Fire tersebut.

Baca Juga:
Rebellion Jisaa Akui Hal Ini Jadi Penyebab Kekalahan Alter Ego di MPL Season 9

Sempat berada di atas angin, Alter Ego yang unggul di early game justru mulai melakukan berbagai blunder di menit ke-12. Mengantongi lord kedua, Aura Fire langsung mengancam base utama Alter Ego. Usai melakukan wiped out, kemenangan di game pertama menjadi milik Aura Fire.

Game pertama Aura Fire vs Alter Ego MPL Season 9. (youtube/MPL Indonesia)

Berlanjut ke game kedua, Alter Ego turun dengan Pai bersama Phoveus, Rasy dengan Natalia, Nino dengan Kimmy, Rexlona dengan Kagura dan Amy dengan Yin. Ini merupakan kali pertama Yin debut di MPL Season 9.

Menantang Alter Ego, Aura Fire membawa Facehugger dengan Lylia, High dengan Aulus, Kabuki dengan Yu Zhong, Godiva dengan Rafaela dan Fluffy bersama Paquito.

Sejak early game, Amy sebagai jungler Alter Ego harus menerima tekanan besar dari Fluffy. Damage besar dari Facehugger tidak mampu ditahan oleh Alter Ego di early game.

Game kedua Aura Fire vs Alter Ego MPL Season 9. (youtube/MPL Indonesia)
Game kedua Aura Fire vs Alter Ego MPL Season 9. (youtube/MPL Indonesia)

Alter Ego baru bisa menunjukan ketangguhannya saat Pai dengan Phoveus sukses menahan seluruh damage yang ia terima dari Aura Fire. Team fight bagus dari Alter Ego didukung dengan permainan apik dari Kimmy di tangan Nino.

Baca Juga:
Bantai ONIC di MPL Season 9 Week 2, Aura Godiva Puji Kiboy

Aksi one straight push yang dilakukan oleh Rasy bersama Natalia berhasil menjadi udara segar untuk Alter Ego yang berhasil melakukan epic comeback dan mengklaim kemenangan di game kedua ini.

Game ketiga dibuka dengan Aura Fire yang mengambil first pick. Fluffy turun dengan membawa Esmeralda, Facehugger dengan Pharsa, Kabuki dengan Beatrix, Godiva dengan Ruby dan High bersama Ling.

Game ketiga Aura Fire vs Alter Ego MPL Season 9. (youtube/MPL Indonesia)
Game ketiga Aura Fire vs Alter Ego MPL Season 9. (youtube/MPL Indonesia)

Di sisi lain, Alter Ego membawa Amy dengan Aulus yang sebelumnya ada di tangan High, Pai dengan Yu Zhong, Rasy dengan Khufra, Nino dengan Paquito dan Rexlona dengan Lylia.

Sebagai game penentuan, Alter Ego bermain agresif dengan menumbangkan High sebagai first blood. Aura Fire di sisi lain sukses beberapa kali menangkap Pai. Tumbangnya Pai lalu disusul oleh Nino di menit ke-9, membuat Alter Ego semakin tertekan.

Setelah sukses menahan dua lord dari Aura Fire, Alter Ego justru semakin kesusahan di menit ke-18 saat melawan lord ketiga. Kemenangan di game ketiga langsung menjadi milik High dan kawan-kawan.

#Momen #Aura #Fire #Libas #Alter #Ego

Sumber : www.suara.com

  • Share