Muncul di Geekbench, POCO F4 Andalkan Chipset Qualcomm Ini

  • Share
POCO F4 muncul di Geekbench. (Geekbench)

WMOTION.CO.ID – dipercaya akan memperkenalkan perangkat barunya yaitu . Jelang perilisan perdananya, perangkat baru dari seri POCO ini lalu muncul di .

Sejumlah spesifikasi terkait POCO F4 lalu terungkap usai perangkat ini muncul di Geekbench. Salah satu yang akhirnya terungkap adalah mengenai jeroan apa yang digunakan oleh perangkat baru Xiaomi tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, POCO F4 akan rilis dengan nama lain yaitu Redmi K40S. Perangkat ini membawa nomor model Xioami 22021211RG dan bekerja dengan dukungan Snapdragon 870 dari .

Berdasarkan pengujiannya di Geekbench, POCO F4 mendapat score 1028 untuk pengujian single-core dan 3391 untuk pengujian multi-core.

Baca Juga:
Pangkas Biaya Servis dan Suku Cadang

Tidak sendirian, POCO F4 yang menggunakan Qualcomm ini ditemani dengan sistem operasi Android 12. Selain itu perangkat tersebut juga membawa kapasitas RAM 8 GB.

POCO F4 muncul di Geekbench. (Geekbench)

Sebelumnya, POCO F4 bersama POCO F4 Pro mengantongi sertifikat FCC. Dari bocoran tersebut, perangkat ini bekerja dengan dukungan baterai berkapasitas 4.400 mAh.

Selain itu, perangkat baru dari keluarga Xiaomi ini sempat dirumorkan akan rilis di dalam waktu dekat usai sebelumnya mengantongi sertifikasi .

Hingga artikel ini dibuat, masih belum ada informasi apapun yang terungkap ke publik mengenai kapan perangkat baru Xiaomi yaitu POCO F4 ini akan resmi dikenalkan nantinya.

Baca Juga:
A23 4G Muncul di Geekbench, Bocoran Fiturnya Terungkap

#Muncul #Geekbench #POCO #Andalkan #Chipset #Qualcomm #Ini

Sumber : www.suara.com

  • Share