Netflix dan Ubisoft Kerjasama Hadirkan 3 Games Selular yang Dirilis Tahun 2023

  • Share
UBISOFT dan NETFLIX  [UBISOFT/GIZMOCHINA]

WMOTION.CO.ID – dan mengumumkan kerjasamanya untuk menghadirkan tiga (seluler ) eksklusif
Dilansir dari GSM ARENA, Selasa (13/9/2022), selama acara Ubisoft Forward 2022, layanan streaming dan perusahaan video game Prancis mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan tiga game seluler eksklusif yang didasarkan pada judul-judul Ubisoft yang populer.

Nantinya akan ada game Valiant Hearts baru yang akan diluncurkan pada Januari 2023. Ini akan menjadi cerita baru sekuel dari pemenang penghargaan Valiant Hearts The Great War), tetapi akan disutradarai oleh inti asli.

Selanjutnya yakni game Mighty Quest yang akan didasarkan pada game aksi and slash sambil juga mengambil inspirasi dari roguelikes. Ini juga akan dirilis nanti pada tahun 2023.

UBISOFT dan NETFLIX [UBISOFT/GIZMOCHINA]

Kemudian di games ketiga, Netflix dan Ubisoft akan menghadirkan game Assassin’s Creed. Kendati demikian, Ubisoft dan Netflix tidak mengungkapkan detail apa pun tentangnya.

Baca Juga:
7 Potret di Balik Narco Saints, Drakor Baru yang Banjir Bintang di Netflix

Jika anda belum pernah mendengar tentang Game Netflix sampai sekarang, ini memungkinkan anggota mengunduh game tertentu secara gratis melalui . Nantinya di game tersebut tidak ada dan tidak ada pembelian dalam aplikasi.

Netflix terus berupaya masuk ke dunia games.  Meskipun gagal basis yang besar. Apptopia Agustus melaporkan bahwa ia melihat 1,7 juta pengguna per hari.

#Netflix #dan #Ubisoft #Kerjasama #Hadirkan #Games #Selular #yang #Dirilis #Tahun

Sumber : www.suara.com

  • Share