Nyesek! Bocah Ini Terpaksa Dikeluarkan Dari Barisan Gerak Jalan, Alasannya Seragam Kuning

  • Share
I feel you, Dek. Batal gerak jalan karena seragam putih berubah warna [Tiktok amiraidhaman]

WMOTION.CO.ID – Gerak jalan umum dilakukan dalam acara pawai memeriahkan Hari Kemerdekaan . Biasanya, sekolah akan mengadakan pawai gerak jalan bersama dengan para .

Belakangan ini seorang lelaki yang terpaksa tidak bisa mengikuti gerak jalan karena seragam yang dikenakannya telah berubah warna. Yaitu menjadi warna kuning.

Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok amiraidhaman pada 17 Agustus, terekam seorang murid SD yang terpisah dari barisan dan duduk bersama ayahnya.

I feel you, Dek. Batal gerak jalan karena seragam putih berubah warna [Tiktok amiraidhaman]

Bocah tersebut mengenakan seragam merah putih yang lengkap dengan dasi dan topi. Ia terlihat menatap teman-temannya yang berjalan beriringan melintasi jalan di depannya.

Baca Juga:
Mulai September, NASA Akan Fokus Selidiki UFO

Menurut keterangan pemilik akun, bocah lelaki itu dikeluarkan dari barisan karena seragam putih yang dikenakannya telah menguning.

“Dikeluarkan dari barisan gerak jalan gara-gara bajunya kuning,” tulis pemilik akun dalam keterangan pada videonya.

Video yang diambil di Kabupaten Bone, itu menarik perhatian dan simpati warganet.

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 4,5 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 473.300 kali oleh sesama itu pun menuai beragam komentar.

“Hal-hal kayak gini bener-bener keinget sampai dewasa, terus pas nanti dunia lagi nggak berpihak sama dia, dia bakal inget hal-hal buangan kayak gini,” tulis akun sherlikuy

Baca Juga:
Bagaimana Naruto tanpa ?

“Kasih tau ini di mana? Please open , gue mau bantu adeknya. Nggak tega banget sumpah lihat adek sama si bapak, kerasa sampai di gue sakit hatinya,” komentar karendramatthew

“Perih yang tidak akan pernah terlupakan,” tambah hallo_naugty

“Gue dulu juga pernah di posisi itu, sampai pengen nangis. Terus bapak gue bilang sambil elus kepala gue, tunggu bapak punya uang ya. Ya Allah,” ungkap muliadiabadi40

“I feel you, dek. Dulu waktu kelas 3 SD H-3 dikasih tau guru suruh beli baju putih yang baru karena bajuku kuning. Kalau emang nggak mau beli ya keluar dari gerak jalan,” sahut xz.zaviraa

# #Bocah #Ini #Terpaksa #Dikeluarkan #Dari #Barisan #Gerak #Jalan #Alasannya #Seragam #Kuning

Sumber : www.suara.com

  • Share