Nyesek! Jadi Korban Tragedi Kanjuruhan, Bapak Ini Tempel Foto 2 Putrinya di Pintu 13

  • Share
Seorang bapak menempel foto kedua putrinya yang menjadi korban dari tragedi Kanjuruhan. (TikTok / @litasoebektiono)

WMOTION.CO.ID – Tragedi yang terjadi di Malang, Jawa Timur, pada Sabtu (1/10/) masih menyisakan banyak duka, khususnya bagi keluarga yang ditinggalkan oleh para korban. Belakangan ini, seorang bapak yang menempel dua putrinya yang menjadi korban tragedi Kanjuruhan.

Dalam video yang dibagikan oleh litasoebektiono pada 9 Oktober 2022, pemilik akun yang sedang berkunjung ke Stadion Kanjuruhan tak sengaja bertemu dengan seorang bapak yang merupakan keluarga korban.

Lelaki yang tak diketahui namanya itu kehilangan dua orang perempuannya dalam tragedi Kanjuruhan. Di antara kerumunan orang yang datang ke stadion, lelaki itu menempel foto kedua putrinya di pintu 13, gerbang yang paling banyak memakan korban.

Bapak tersebut terlihat membawa potret dua anak perempuannya yang dicetak di kertas HVS dan menempelkannya menggunakan lakban hitam di pintu tersebut.

Baca Juga:
Cara Hapus Komentar TikTok, Jangan Panik Jika Salah Tulis

Bersama dengan keluarga korban lainnya, mereka duduk bersimpuh di depan pintu 13 yang telah bertabur bunga untuk mendoakan para korban atas tragedi Kanjuruhan. Menurut keterangan pemilik akun, bapak tersebut membacakan surat Yasin untuk kedua putrinya.

“Tadi siang, waktu kirim bunga dan di Kanjuruhan, bertemu bapak ini yang kehilangan dua putrinya. Beliau menempel foto putri-putrinya di gerbang gate 13, lalu membacakan Yasin. Semoga husnul khotimah semua yang telah menjadi korban,” tulis pemilik akun.

Seorang bapak menempel foto kedua putrinya yang menjadi korban dari tragedi Kanjuruhan. (TikTok / @litasoebektiono)

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 1,1 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 85.600 kali oleh sesama itu pun menuai beragam komentar.

“Saya ikut merasakan kesedihan bapak. Turut berduka cita pak,” tulis akun dian.rianita

“Nggak kebayang kalau kita yang ada di posisi bapak itu,” komentar ritasihab

Baca Juga:
TikTok Buka Lowongan Besar-besaran

“Ya Allah, langsung kedua anaknya. Nggak kebayang harapan melihat anak hilang, sabar ya pak,” tambah rindunurani489

“Ya Allah, nyesek lihat bapaknya, rasa sayangnya sama anaknya. Nggak terasa mataku mengalir ingat bapakku,” ungkap elmiesutris

“Semoga husnul khotimah putrinya pak, dan ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah SWT,” sahut kusumailham_

#Nyesek #Jadi #Korban #Tragedi #Kanjuruhan #Bapak #Ini #Tempel #Foto #Putrinya #Pintu

Sumber : www.suara.com

  • Share