Oppo Hadirkan Teknologi Dynamic Computing Engine di ColorOS 13

  • Share
Teknologi Dynamic Computing Engine di ColorOS 13. [Oppo Indonesia]

WMOTION.CO.ID – Oppo memperkenalkan teknologi Dynamic Computing Engine di ColorOS 13.

Teknologi ini berfungsi untuk memastikan hardware dalam perangkat cerdas dapat berfungsi dengan maksimal.

“Dynamic Computing Engine dalam ColorOS menggunakan Computing Power untuk melakukan hardware resource scheduling yang lebih efektif dan akurat,” kata Oppo dalam keterangan resminya, Minggu (9/10/2022).

Dynamic Computing Engine mengoptimalkan empat teknologi yang mencakup Parallel Computing, High-Performance Computing, Device- Collaborative Computing, dan Intelligent Computing.

Baca Juga:
Daftar Resmi HP Oppo Oktober 2022 di

Maka, Dynamic Computing Engine membantu memberikan pengguna yang lebih mulus, stabil, dan lebih tahan lama saat menggunakan perangkat Oppo.

Dynamic Computing Engine adalah teknologi yang dikembangkan menggabungkan hardware dan software untuk menghadirkan performa dan efisiensi yang maksimal.

Teknologi Dynamic Computing Engine di ColorOS 13. [Oppo Indonesia]

Untuk engine edisi pertama pada ColorOS 13 ini, Computing Power Model dan Parallel Computing Engine telah diterapkan, sehingga dapat membantu terkait dengan resource allocation dan memory scheduling conflict.

Saat menerapkan strategi untuk memastikan computing resource scheduling yang lebih efisien, pengembang seringkali tidak memiliki pemahaman yang mendalam tentang chip microarchitecture.

Sehingga mereka tidak mampu menyeimbangkan performa berkekuatan tinggi dengan efisiensi daya.

Baca Juga:
Oppo A77s di Indonesia Akan Berbeda dari versi Global

Untuk mengatasi masalah ini, para pengembang ColorOS melakukan pengujian selama tiga tahun untuk menemukan metode terbaik dalam computing resources.

#Oppo #Hadirkan #Teknologi #Dynamic #Computing #Engine #ColorOS

Sumber : www.suara.com

  • Share