OVO Gandeng Kaka dan Bimbim dalam Kampanye Terbaru

  • Share
OVO Gandeng Kaka dan Bimbim dalam Kampanye Terbaru

WMOTION.CO.ID – OVO menggandeng dua musisi legendaris Indonesia dari grup band Slank, dan , dalam kampanye terbarunya yang bertajuk Top Up OVO Di Mana Aja Bareng Kaka & Bimbim.

“Kenapa Kaka dan Bimbim? Kenapa enggak? Kalau kita bicara musisi yang lintas generasi, yang terus menerus dikenal dan juga dekat dengan masyarakat, satunya yang selalu muncul di kepala adalah Kaka dan Bimbim,” jelas Chief Operating Officer OVO Eddie Martono saat dijumpai di , Selasa (23/8/).

Tak hanya itu, Eddie juga menjelaskan bahwa alasan lain memilih berkolaborasi dengan Kaka dan Bimbim adalah karena kedua musisi tersebut lekat dengan transformasi sehingga kampanye ini dinilai akan lebih mengena ke masyarakat jika disuarakan oleh Kaka dan Bimbim.

“Kita juga melihat bagaimana teman-teman kita, saudara kita di Indonesia itu bisa mengena dari kampanye ini. Kaka dan Bimbim adalah salah satu yang sangat personal terasa dekat adalah dimana mereka juga sangat terbuka. Ketika kita berbicara tentang transformasi, karir, itu tidak selalu naik. Tapi kadang naik, kadang turun,” tambah Eddie.

Baca Juga:
Ratusan Ribu Milenial dan Gen Z Daftar Kartu Kredit OVO U Card, Ada Apa?

“Tapi lebih ke arah bagaimana kita bersama-sama jatuh bangun, tetap gigih dan maju terus. Dan ini sesuatu yang juga sejalan dengan apa yang OVO dan Grab kumandangkan terkait Indonesia modalnya adalah percaya. Jadi dari situlah kita memilih mereka,” imbuhnya.

Di sisi lain, Kaka juga menyampaikan pendapatnya tentang bersama OVO. Menurutnya, kolaborasi ini dapat menjadi khususnya untuk para Slankers agar bisa beradaptasi dengan transaksi digital.

“Ini sebenarnya edukasi buat orang-orang. Paling nggak buat penggemar kita sih Slankers. Kan Slankers ada dari sampai gunung, dan dengan kita gabung sama OVO jadinya punya media untuk melek transaksi digital,” kata Kaka.

Kedua anggota grup Slank ini pun mengaku telah menerapkan sistem transkasi digital untuk pembelian merchandise dan hal-hal lain. Tak hanya itu, kelak mereka juga dapat menerapkan pembayaran konser dengan menggunakan OVO agar transaksi dapat dilakukan dengan lebih mudah.

“Sudah hampir 10 tahun Slank juga mulai bisnis jualan online. Dari sampai merchandise. Dengan OVO jadi mudah,” ujar Bimbim.

Baca Juga:
6 Cara Top Up OVO, Lewat m-Banking, Alfamart, Grab hingga Menchant

“Nanti kita bikin konser, bayarnya pakai OVO. Jadi bisa langsung. Asik tuh,” timpal Kaka. [Antara]

#OVO #Gandeng #Kaka #dan #Bimbim #dalam #Kampanye #Terbaru

Sumber : www.suara.com

  • Share