Pembaruan iOS Perbaiki Bug Aktivasi iPhone 14 Mengganggu

  • Share
Ilustrasi WiFi, jaringan internet. (Shutterstock)

WMOTION.CO.ID – Apple telah mengonfirmasi bahwa pelanggan yang mengaktifkan iPhone 14 mungkin mengalami masalah saat aktivasi perangkat selama pengaturan awal tidak melalui Wi-Fi.

Akan muncul “sedang diselidiki”, saat pengguna mengaktivasi iPhone 14.

Dilansir laman MacRumors, Minggu (18/9/) sebuah memo Apple mengatakan bahwa ada masalah yang diketahui untuk , yang dapat memengaruhi aktivasi perangkat pada jaringan Wi-Fi terbuka.

Untuk mengatasi masalah ini, Apple mengatakan pelanggan harus memilih “Sambungkan ke atau ke PC dengan ”, dalam orientasi iOS awal.

Baca Juga:
iPhone 14 Kapan Akan Dijual di Indonesia, November 2022?

Lakukan hal ini ketika diminta untuk terhubung ke jaringan Wi-Fi dan kemudian kembali ke layar sebelumnya dan coba lagi di Wi-Fi sampai aktivasi berhasil.

Apple mencatat dalam memo tidak ada perbaikan resmi saat ini dan staf pendukung tidak boleh membuat perbaikan untuk masalah ini.

Ilustrasi , jaringan . (Shutterstock)

Sayangnya, bug ini tidak tepat waktu, karena pelanggan di seluruh dunia mulai menerima pre-order iPhone 14, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro‌ Max mereka.

Untuk pelanggan baru iPhone 14‌, tersedia pembaruan iOS 16.0.1 yang memperbaiki masalah aktivasi dan migrasi selama penyiapan.

Buat kamu yang menghadapi masalah saat mengaktifkan iPhone 14‌ di luar kotak, kamu mungkin perlu memulihkan dengan Mac atau PC ke iOS 16.0.1 untuk memperbaiki bug dan mengaktifkan iPhone baru sepenuhnya.

Baca Juga:
Ratusan Orang Antre di Apple Demi iPhone 14, Bahkan Ada yang Menginap

Dalam dokumen dukungan, Apple memberi tahu pelanggan iPhone 14‌ dan iPhone 14 Pro‌ baru bahwa “iMessage dan FaceTime mungkin tidak menyelesaikan aktivasi” hingga mereka memperbarui iPhone baru ke iOS 16.0.1.

#Pembaruan #iOS # #Bug #Aktivasi #iPhone #Mengganggu

Sumber : www.suara.com

  • Share