Perkembangan Era Digital, Permudah Aktivitas Olahraga

  • Share
Ilustrasi Bekerja di Bidang Kreatif (Pexels/@Kindel Media)

WMOTION.CO.ID – Perkembangan yang membuat dunia serba seperti saat sekarang ini, memberikan begitu banyak kemudahan dalam segala aspek .

Kita bisa melakukan aktivitas pekerjaan, belanja, transaksi perbankan dan aktivitas olahraga hanya dengan memanfaatkan satu perangkat gadget.

Segala kemudahan yang ditawarkan perangkat gadget terkadang seakan membuat penggunanya lupa waktu dalam pemakaiannya.

Pemakaian gadget secara berlebihan yang sudah tergolong kecanduan, akan menimbulkan berbagai negatif untuk kehidupan penggunanya.

Baca Juga:
Rawat Matamu Pakai 6 Cara Ini jika Sering Main Gadget

Selain dapat menyebabkan masalah psikologi juga dapat mengganggu kesehatan.

Influencer Kesehatan Okky Alparessi mengatakan, olahraga sangat diperlukan untuk kesehatan tubuh dan harus diseimbangkan dengan rutinitas kerja.

Ilustrasi Bekerja.  (Pexels/@Kindel Media)

“Kita harus bisa menyeimbangkan antara aktivitas pekerjaan dengan olahraga,” ujarnya dalam keterangan resminya, Minggu (9/10/2022).

yang rutin , dia menambahkan, cenderung lebih sulit untuk merasa dengan pekerjaannya dibandingkan orang yang jarang berolah raga.

Menurut Okky, perkembangan era digital seperti saat sekarang ini, bisa membantu pekerja untuk melakukan olahraga meskipun dilakukan di kantor.

“Banyak kesehatan saat ini bisa kita gunakan untuk membantu kegiatan olah raga, dimana pun kita berada termasuk di kantor,” tuturnya,

Baca Juga:
Waspada Cyberbullying saat Anak Bermedia Sosial

Dia menjelaskan, kita bisa mengikuti dan yang disediakan oleh aplikasi melalui video panduan, misalnya kita bisa melihat gerakan yoga dari video yang disediakan oleh aplikasi kesehatan tersebut.

#Perkembangan #Era #Digital #Permudah #Aktivitas #Olahraga

Sumber : www.suara.com

  • Share