Perkuat Industri Gaming, Orisinal Series Tampilkan Rachel Florencia dan Atlet Esports Evos

  • Share
Konten orisinal “Love Coach”. [Telkomsel]

WMOTION.CO.ID – Sebuah reality show menyajikan perjalanan sebagai Brand Ambassador , bersama para atlet esports Evos, hadir demi memperkuat industri gaming Indonesia.

Melalui , Rachel Florencia dan para atlet Evos berusaha menemukan sisi terbaik mereka dalam menghadapi berbagai urusan mengenai kehidupan dan asmara.

MAXstream berkolaborasi dengan Evos Esports membuat konten hiburan sekaligus inspiratif dan edukatif.

Konten orisinal “Love Coach” sudah bisa ditonton secara eksklusif di MAXstream sejak 11 Februari lalu.

Baca Juga:
Fakta Rachel Florencia alias EVOS Rachel, Gadis Manis Segudang Talenta

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, kehadiran konten orisinal “Love Coach” ini merupakan cara unik Telkomsel melalui Dunia Games dan MAXstream dalam memajukan industri gaming dan esports Tanah Air.

“Melalui konten orisinal ini, kami berusaha mengajak audiens untuk mengetahui sisi lain dari para atlet esports dan berbagai kesulitan yang dihadapi dalam menjalani kehidupan, karena sejatinya mereka juga memiliki keinginan, harapan, dan kehidupan lain di luar gaming,” jelasnya dalam keterangan resminya, Kamis (10/3/2022).

Konten orisinal “Love Coach”. [Telkomsel]

Hadirnya konten orisinal ini, tambah dia, diharapkan dapat menginspirasi para penggemar gaming, sekaligus menjadi magnet bagi masyarakat luas untuk mulai tertarik dan mengetahui lebih jauh mengenai industri gaming Tanah Air.

Berdurasi 30 menit, di setiap episodenya Rachel Florencia akan menjalani berbagai aktivitas selama satu hari penuh bersama dengan para atlet esports Evos seperti Rexxy, Wann, Bajan, Clover dan lainnya.

Para atlet esports Evos menjadi bintang tamu untuk memberikan tips dan trik seputar kehidupan dan asmara serta mengetahui sisi lain kepribadiannya melalui beragam aktivitas.

Baca Juga:
Fakta EVOS Caramel, Mantan Manajer Esports Kini Jadi Pro Player

“Love Coach” dapat disaksikan melalui aplikasi MAXstream secara gratis.

“Semoga reality show ini dapat menjadi batu loncatan bagi Telkomsel dalam menghadirkan lebih banyak konten kreatif, yang berdampak pada pengembangan industri gaming dan esports Tanah Air, di luar berbagai event maupun kegiatan lain yang telah dilakukan oleh Dunia Games dan MAXstream,” pungkasnya.

#Perkuat #Industri #Gaming #Orisinal #Series #Tampilkan #Rachel #Florencia #dan #Atlet #Esports #Evos

Sumber : www.suara.com

  • Share