Poco Segera Bawa Barisan Ponsel Baru ke Indonesia

  • Share
Poco Segera Bawa Barisan Ponsel Baru ke Indonesia

WMOTION.CO.ID – Poco, pada Selasa (23/8/20220, mengumumkan akan membawa jajaran ponsel baru ke . Langkah ini diambil demi memperluas jenama yang dibesarkan Xiaomi tersebut di Tanah .

Barisan ponsel barunya itu akan menonjol dalam menyajikan konten hiburan kepada para pengguna di Indonesia, demikian disampaikan Poco dalam siaran pers yang diterima di .

“Poco akan kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan lini smartphone terbarunya dengan berbagai cool yang dapat mendukung gaya hidup anak muda, dan tentunya dengan harga ekstrem,” kata Head of Marketing , Andi Renreng.

Jajaran ponsel baru itu akan menyasar segmen pasar generasi Z dan Alpha, yang berada di rentang usia 15- 24 tahun.

Baca Juga:
5 Rekomendasi HP 8 Gen 1 Termurah!

Poco mengatakan bahwa berdasarakan riset McCrindle Research Centre, kelompok generasi Z dianggap mampu mengaplikasikan seluruh kegiatan pada satu waktu, seperti kegiatan bermain sosial media, berselancar dengan gadget, hingga mendengarkan musik secara bersamaan.

Sementara Gen Alpha juga disebut sebagai penduduk digital dan menjadi generasi yang melek teknologi serta dikelilingi oleh teknologi yang mumpuni. Keduanya merupakan generasi yang selalu ingin memaksimalkan penggunaan waktu untuk berbagai hal yang penting.

Dua kelompok inilah yang akan menjadi target gawai terbaru Poco yang masih misterius itu.

Sementara ini di Indonesia, Poco menjual dua lini ponsel. Pertama adalah keluarga Poco F yang menyasar kelas menengah dan barisan Poco M yang dijual dengan .

Di negara lain seperti dan Vietnam, Poco menjual lini Poco C yang memiliki harga lebih murah, tetapi punya baterai besar.

Baca Juga:
dan F4 GT Laku Keras di Indonesia, Terjual Lebih dari 9.000 Unit

#Poco #Segera #Bawa #Barisan #Ponsel #Baru #Indonesia

Sumber : www.suara.com

  • Share