Promosi Map Nusa, Unipin dan PUBG Ajak Komunitas Ikut Turnamen

  • Share
Promosi Map Nusa, Unipin dan PUBG Ajak Komunitas Ikut Turnamen

WMOTION.CO.ID – Penyedia digital UniPin berkolaborasi dengan PUBG Mobile dan Indomaret menyelenggarakan mini turnamen bertajuk Nusa Community untuk menghidupkan semangat bagi dan menyediakan aksi hiburan bagi penggemar esport di .

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Rabu (12/10/2022) Head of Business UniPin Jimmy Lie Atipa Junior, mengungkapkan bahwa pihaknya bersama PUBG Mobile membuka peluang bagi tim-tim publik untuk memiliki kesempatan ikut ambil bagian dalam turnamen tersebut.

Nusa Community Championship akan digelar pada Minggu di Indomaret Tomang Raya No.41, Jakarta Barat, pukul 12.00 WIB hingga selesai. Turnamen tersebut digelar dalam rangka mempromosikan Nusa , map terbaru di PUBG Mobile yang telah sejak 16 September lalu.

“UniPin, PUBG Mobile, dan Indomaret mengundang gamers untuk hadir secara langsung dan bertanding di map terbaru PUBG Mobile. Jadi kita tidak hanya bertemu secara di Nusa, tetapi juga seru-seruan di on-site,” ujar Jimmy.

Baca Juga:
PUBG Mobile Banned 560 Ribu Akun Pemain dalam 1 Minggu

Selain mini turnamen, akan ada beragam kegiatan seru seperti giveaway, promo, dan undian yang dilakukan di Nusa Community Championship. Dengan datang ke Indomaret Tomang Raya, gamers bisa mendapatkan hadiah UniPin Credits dan kesempatan mendapatkan berbagai merchandise terbatas dari UniPin.

Gamers yang ingin melakukan top-up Unknown Cash dapat langsung membeli Voucher UniPin di Indomaret dan melakukan top-up untuk akun PUBG Mobile mereka, juga berkesempatan mendapatkan UniPin Credits, merchandise UniPin, dan berbagai peripherals.

Nusa merupakan map terbaru dari PUBG Mobile berbentuk sebuah pulau tropis yang dikelilingi oleh tebing tinggi dan hamparan pantai. Pulau tersebut merupakan map terkecil di PUBG Mobile yang memiliki berbagai landmark menarik.

Dengan luas 1×1 km, Nusa hanya dapat menampung 32 pemain atau sekitar delapan tim dalam satu kali pertandingan. Saat bertanding di peta Nusa, pemain juga bisa menggunakan senjata khusus berjenis Shotgun NS 200 dan mengendarai kendaraan khusus yaitu Monster Truck. [Antara]

Baca Juga:
Ada Indomie dalam Game PUBG Mobile

#Promosi #Map #Nusa #Unipin #dan #PUBG #Ajak #Komunitas #Ikut #Turnamen

Sumber : www.suara.com

  • Share